Niagahoster


https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222?r=orderhost/hostconfig/26
Website dianggap sebagai media pemasaran paling efektif. Website dapat memudahkan penjual untuk memasarkan produk dan jasanya dengan tampilan yang menarik. Dari pihak pelanggan juga dapat memilih barang yang akan dibeli dengan informasi yang lengkap. Selain itu, pelanggan juga lebih mudah menghubungi penjual dengan adanya nomor telepon, email, atau live chat. Website memiliki jangkauan waktu yang ruang yang tidak terbatas, sehingga semakin banyak diminati.

Domain

Bagi kalian yang memiliki blog atau website dan ingin mendapatkan penghasilan dari Google Adsense, kalian harus memiliki domain terlebih dahulu. Apa itu domain? Domain adalah alamat yang akan mengantarkan kalian pada website yang dituju dalam sebuah jaringan, tanpa menggunakan internet protocol (IP), karena biasanya IP menggunakan angka-angka yang susah untuk dihafal. Niagahoster memberikan banyak sekali pilihan domain yang bisa dipilih, mulai dari .com, .net, .org, .site, dan lain-lain. Anda juga bisa menggunakan Domain Indonesia, tetapi beberapa domain harus melampirkan berkas sebagai syarat pendaftaran domain. Sebagai contoh, jika pelanggan ingin membuat website dengan Domain .ac.id, maka harus mengumpulkan berkas-berkas berupa scan KTP Penanggung Jawab, scan SK Depdiknas Pendirian Lembaga, scan Akta Notaris Pendirian / SK Rektor (Pimpinan Lembaga), dan scan Surat Kuasa Pimpinan Lembaga kepada penanggung jawab untuk pendaftaran nama domain. Ketentuan ini memang diperlukan untuk meminimalisir pembuatan website lembaga palsu.

Niagahoster

Salah satu web hoster terbaik yang ada di Indonesia adalah Niagahoster. Web hosting ini memberikan pengalaman hosting cepat dan mudah dengan biaya yang hemat. Selain itu Niagarahoster juga memberikan teknologi hosting terbaik dengan support yang handal. Web hoster ini telah dipercaya lebih dari 52.000 pelanggan di seluruh Indonesia. Termasuk diantaranya adalah perusahaan-perusahaan besar seperti Richeese Factory, Rabbani, Antologi, Hydro Coco, Petrokimia Gresik, dan masih banyak lagi.
Produk layanan yang ditawarkan Niagahoster sangat bermacam-macam, seperti Unlimited Hosting, Cloud Hosting, Cloud VPS, Domain, Pembuatan Website.
Bagi kalian yang memiliki website skala kecil atau menegah, poduk layanan Unlimited Hosting sangat cocok bagi kalian. Untuk memastikan kemudahan pelanggan, Niagahoster memberikan layanan terbaik dengan harga termurah di kelasnya, dan bantuan support hingga 24 jam yang bisa diakses secara online. Bantuan Support bisa dilakukan lewat live chat yang tersedia di website Niagahoster, dan akan dilayani secara 24 jam. Niagahoster menawarkan 4 pilihan paket web hosting unlimited, yaitu bayi, pelajar, personal, bisnis. Dari segi desain, Niagahoster membuat desain yang dapat digunakan oleh siapapun baik dari kalangan professional maupun wam. Program bayi didesain untuk pemula atau yang masih belajar membuat website.Paket Pelajar didesain untuk pelanggan dengan budget minimal, landing page, dan blog pribadi. Paket Personal disesuaikan dengan kebutuhan website bisnis, UKM, Organisasi, Komunitas, atau toko online, sedangkan Paket Bisnis diperuntukkan bagi website bisnis, portal berita, dan toko online.
Cloud Hosting adalah adalah jenis web hosing yang menggunakan berbagai macam server untuk menyeimbangkan load dan memaksimalkan uptime. Penggunaan Cloud hosting memberikan beberapa keuntungan yaitu website selalu online dan cepat diakses, website dapat dikelola dengan mudah, dan aman dari hacker dan malware. Bagi pelanggan yang ingin melakukan upgrade ke cloud hosting, pihak support Niagahoster akan membantu memigrasikan website pelanggan. Jadi tidak harus memulai dari awal lagi.

https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222?r=orderhost/hostconfig/26

Layanan Niagahoster

Nigahoster memberikan bermacam-macam layanan seperti liteSpeed Enterprise, WP Accelerator dan WordPress Management, DDoS and Malware Protection (dengan Imunify360), Support terbaik, Gratis Domain dan SSl, dan Auto Installer. Pelayanan ini tentu akan nilai lebih dari web hosting ini.
Layanan yang pertama adalah LiteSpeed Enterprise. Layanan ini memungkinkan loading website pelanggan akan meningkat pesat.
Layanan yang yang kedua adalah WP Accelerator dan WordPress Management memberikan pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mengelola WordPress hanya dengan satu dashboard untuk semua kebutuhan WordPress.
Layanan yang ketiga adalah DDoS and Malware Protection menggunakan Imunify360. Menurut saya, ini adalah fitur paling penting. Fitur ini akan menjamin website kita terhindar dari serangan hacker, malware, dan virus dengan cepat. Imunify360 memiliki 6 kelebihan yaitu Advance Firewall, Malware Detector, Instrusion Detector anda Protection System, Proactive Defense, Patch Management, dan Reputation Management.
Teknologi Advance Firewall akan mendeteksi setiap ancaman dan melindungi website pengguna secara menyeluruh, menggunakan teknologi artificial intelligence (AI) dan imunitas terpadu. Fitur Malware Detection memungkinkan Imunify360 untuk melakukan scanning pada semua file di website, sehingga potensi serangan malware bisa terdeteksi lebih dini. File-file yang terinfeksi malware akan langsung dikarantina agar website terhindar dari bahaya. Intrusion Detection and Protection System akan memblokir alamat IP yang terindikasi melakukan aktivitas yang mencurigakan di website pengguna. Fitur Proactive Defense mampu menghentikan malware dan mengidentifikasi setiap ancaman keamanan di website pengguna secara real time, lalu memblokir potensi-potensi ancaman terhadap website pengguna secara otomatis dalam waktu singkat. Fitur Patch Management memungkinkan kernel server pelanggan tetap terupdate ke versi terbaru tanpa harus melakukan reboot dan juga tidak mengganggu kinerja server sama sekali. Fitur Imunify360 yang terakhir adalah Reputation Management. Fitur ini akan memberitahu pelanggan jika website pelanggan masuk dalam blacklist Google atau SBL. Dengan demikian, pelanggan bisa mengatasi masalah tersebut lebih cepat.
Layanan yang keempat adaalah Layanan Support terbaik yang dapat diakses melalui live chat yang dapat melayani secara 24 jam per hari dan 7 hari per minggu. Setiap masalah pelanggan yang muncul, bisa langsung dilaporkan kapanpun, dan dimanapun, karena dapat dilayani secara online oleh Tim Support yang handal dan cepat tanggap.
Layanan yang kelima adalah Layanan yang Gratis Domain dan SSl. Bagi yang belum tahu, SSL atau Secure Socket Layer adalah cara sebuah website untuk membuat sambungan yang aman dengan browser web pengguna. Setiap pengguna mengunjungi website yang menggunakan teknologi SSL, link akan terenkripsi antara sesi browser dan web server. Secara sederhana, SSL digunakan untuk mengamankan pertukaran data melalui jaringan internet. Domain gratis berlaku untuk paket Pelajar, Personal dan Bisnis dengan masa berlangganan minimal 12 bulan.
Layanan yang terakhir adalah Auto Installer. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menginstall dan mengkonfigurasi WordPress dari awal hingga selesai dengan cepat dan mudah.

Harga Web Hosting

Harga yang ditawarkan tergolong murah apabila melihat fasilitas yang diberikan. Harganya mulai Rp. 10.000 per bulan. Niagahoster sangat menjamin kepuasan pelanggan. Apabila dalam 30 hari sejak tanggal pembelian, pelanggan merasa tidak puas, layanan hosting Niagahoster akan mengembalikan uang yang telah dibayarakan 100% tanpa syarat. Pemberian garansi ini bisa menjadi bukti kesungguhan Niagahoster dalam memberikan pelayanan terbaik mereka. 
https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222?r=orderhost/hostconfig/26

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Jual Rencong Aceh: Tips Pilih Rencong Aceh Dengan Kualitas Terbaik

SEJARAH DAN JENIS-JENIS PUSAKA RENCONG ACEH