Jangan Ragu dengan Niagahoster! Ini Beberapa Keunggulannya


https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222
Apakah membuat website itu susah? Jawabannya tidak, Niagara hoster siap membantu anda dalam pembuatan website, entah untuk sebuah usaha atau lainnya. Niagahoster yakni perusahaan yang memberikan pelayanan domain dan web hosting yang mana sudah sangat terkenal dan ternama di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 yang bertempat di Yogyakarta.
Dalam memberikan layanan hosting juga domain, Niagahoster sudah sangat berpengalaman bahkan support layanan yang diberikan benar-benar baik. Hal ini tentu saja merupakan suatu nilai plus saat anda ingin menggunakan jasanya untuk pembuatan sebuah web. Khususnya, jika anda benar-benar seorang pemula yang baru mengenal domain dan juga hosting, Niagahoster adalah solusi yang tepat. Niagahoster akan memudahkan anda dalam pemilihan domain dan juga hosting dan pastinya sesuai dengan apa yang anda butuhkan.
Selain sudah popular dan berpengalaman, Niagahoster menawarkan harga yang relatif murah untuk seluruh pelanggan. Ini merupakan salah satu alasan utama para klien bahkan mencapai 351 klien begitu puas dengan pelayanannya dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong. Ini memang benar sekali, jika harga yang ditawarkan murah dan kualitasnya sangat baik, akan menjadi kepuasan tersendiri bagi pelanggan atau klien. Yuk, simak keunggulannya secara tuntas agar anda tidak ragu!

Tersedia opsi paket hosting yang terjangkau harganya

Kebanyakan orang yang hendak membuat sebuah web berpikir bahwa harus memiliki domain dan juga hosting dengan harga yang mahal. Jika anda juga berpikir demikian, maka anda salah dan harus tahu mengenai Niagahoster. Kenapa demikian? Niagahoster sebenarnya menyediakan berbagai opsi paket hosting untuk para klien dengan harga murah meriah.
Intinya, layanan hosting tidak hanya bisa dibeli oleh orang yang mempunyai usaha yang besar modal. Bahkan, anda yang usahanya masih kecil-kecilan pun dapat membuat web dan menggunakan pelayanan hosting atau domain yang cukup murah. Paket yang paling dalam Niagahoster yang bisa anda dapatkan yaitu paket bayi. Setiap bulannya, anda cuma butuh mengeluarkan uang sebesar 19.800 rupiah saja. Murah sekali, kan?
Tapi, jika bisnis anda lumayan besar dan anda butuh hosting, paket bisnis adalah opsi yang pas. Harganya juga masih terbilang murah, yakni 91.800 rupiah setiap bulannya. Bagaimana, paketnya sungguh terjangkau dan murah kan?
Terdapat pula sebuah paket hosting, yaitu cloud VPS yang mana opsi ini sangat pas untuk klien yang mempunyai website dengan ketinggian traffic yang menakjubkan. Dengan menggunakan paket ini, akan membantu kelancaran pelayanan hosting dan juga domain walaupun timbul begitu padat traffic website. Ok, kira-kira paket mana yang akan anda pilih? Yang pasti semuanya dijamin baik.

Uptime mencapai 99,9%

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwasannya Niagahoster tidaklah cuma mengiming-iming harga murah saja tanpa memikirkan kualitas dalam memberikan pelayanan hosting & domain. Faktanya, ada spesifikasi khusus yang dimiliki Niagahoster yang begitu baik dan handal. Maka, klien sudah seharusnya memusnahkan kekhawatiran terhadap bagaimana komputer server Niagahoster bekerja dan menuntaskan tugasnya.
Selain memiliki spesifikasi yang handal, Niagahoster pun mampu menjamin Uptime hingga mencapai 99,9%. Maksudnya bagaimana? Ini artinya mereka bersedia untuk selalu on atau stand by. Dengan demikian, anda akan dapat mengakses web anda dengan mudah kapanpun anda mau.
Bahkan, tipe hosting yang digunakan oleh Niagara hoster adalah IIX yang mana server berlokasi di Indonesia, tepatnya Indonesia Internet Exchange. Artinya, akses server lebih cepat karena lokasinya di Indonesia apalagi jika yang mengakses web anda juga bertempat di Indonesia pula.
Yang lebih istimewa lagi, Niagahoster menggunakan data center yang telah berafiliasi dengan penyedia layanan data center ternama, yaitu Equinix.

Support selalu disediakan selama 24 jam

Apapun permasalahan yang anda hadapi saat menggunakan layanan hosting atau domain Niagahoster, Niagahoster selalu siap memperbaikinya bahkan langsung saat itu juga. Laporan bisa anda adukan kapanpun anda mau, mereka bersedia selama 24 jam. Bagaimana, Niagahoster sangat profesional kan?
Bahkan, untuk meminta dan mendapatkan bantuannya sangatlah mudah. Pertanyaan atau permintaan bantuan bisa anda ajukan melalui Facebook Messenger. Artinya, facebook sudah dihubungkan dengan semua laporan anda. Niagahoster sudah memudahkan semuanya untuk kepuasan pelanggan.

Free SSL

Tidak semua pihak hosting menyediakan fitur Free SSL. Artinya, sebagian dari mereka menjualnya secara terpisah dan pastinya tidak masuk dalam harga paket. Tapi, Niagahoster berbeda. Niagahoster secara nyata menyediakan Free SSL untuk klien bahkan di seluruh opsi paket yang ada. Opsi paket termurah pun disediakan untuk anda Unlimited SSL tentunya jika anda terus menggunakan layanan di Niagahoster.
SSL ini bermanfaat sekali untuk anda. Bukan hanya sekedar kesan premium, SSL ikut berperan dalam menjaga keamanan web. Yang pasti, SSL yang Niagahoster sediakan benar-benar asli, tidak abal-abal.

https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222

Tersedia fitur E-Commerce

E-Commerce adalah fitur terbaik di layanan Niagahoster. Fitur ini seperti aplikasi yang disediakan khusus untuk anda yang hendak membuat sebuah web untuk usaha toko online. Hosting Niagahoster secara real mendukung fitur ini. Luar biasa, kan?

Garansi 1 bulan

Garansi selama 1 bulan disediakan oleh pihak Niagahoster yang mana uang bisa kembali walaupun sudah order. Artinya, pelanggan yang telah membeli dan bahkan sudah dikonfirmasi, garansi 1 bulan berhak didapatkan dengan syarat apabila hosting yang telah dipesan benar-benar tidak sesuai atau tidak cocok. Selama masih berlakunya garansi tersebut, pelanggan pun bisa meminta refund. Tapi ini hanya berlaku untuk hosting. Dalam pembelian domain, pelanggan tidak bisa mendapatkan refund melainkan refund dapat dipindahkan ke penyedia layanan domain yang lain.

Backup situs

Inilah salah satu alasan kenapa Niagahoster dianggap yang terbaik. Perusahaan hosting dikatakan baik jika mereka mampu secara berkala melayani backup data. Ini sangatlah penting karena pastinya anda tidak akan tahu bagaimana keadaan situs anda nantinya.

Tersedia disk space dan bandwith yang tidak terbatas

Biarpun Niagahoster ini murah, tapi sungguh tidak murahan. Anda harus tahu bahwa Niagahoster menyediakan sistem bandwith yang tidak terbatas di semua paket. Artinya, tidak ada batasan bandwith. Situs anda tetap dapat diakses dan aman meskipun pengakses situs anda sangatlah banyak.
Selain itu, ada keunggulan lain yang ditawarkan yang mana disediakannya disk space atau ruang penyimpanan tidak terbatas yang bisa dinikmati para klien. Tapi, dalam paket bayi tidak tersedia keunggulan ini karena batasan space dalam paket ini hanya 500 mb.

Tersedia program reseller (tidak perlu modal)

Niagahoster telah menawarkan fitur reseller bagi semua klien khususnya anda yang berniat menjadi reseller hosting atau kebutuhan web yang lain secara gratis tanpa sedikit modal sekalipun. Setelah anda bergabung dengan perusahaan ini, anda bisa membantu menjualkan produk Niagahoster tanpa harus mengeluarkan uang. Pastinya, hal ini sangat menguntungkan anda yang menginginkan penghasilan tambahan. Jadi, apa anda masih ragu dengan Niagahoster? Sebenarnya, masih ada banyak lagi keunggulan Niagahoster. Yuk, segera gabung dengan Niagara hoster dan nikmati keunggulannya!

https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Jual Rencong Aceh: Tips Pilih Rencong Aceh Dengan Kualitas Terbaik

SEJARAH DAN JENIS-JENIS PUSAKA RENCONG ACEH