4 Alasan Mempercayakan Web Hostingmu ke Gapura Hoster


https://gapurahoster.co.id/member/aff.php?aff=207
Bagi kamu yang saat ini sedang berjibaku dengan segala urusan platform online, entah itu untuk kepentingan bisnis ataupun pribadi, pasti kamu sudah tidak heran lagi ketika menyebut tentang layanan hosting web. Yap, layanan hosting bagi platform online saat ini memang masih menjadi tren di kalangan penggiat digital marketing. Salah satu alasannya adalah untuk memudahkan proses pengembangan situs, sekaligus memudahkan kustomisasi situs, sampai ke taraf yang maksimal. Bagi kamu yang masih belum mengenal terlalu dalam mengenai web hosting, berikut ini adalah beberapa penjelasan singkatnya, sekaligus perkenalan dengan salah satu penyedia layanan hosting terbaik, Gapura Hoster!

Apa itu Web hosting?

Secara sederhana, web hosting bisa disebut sebagai pengadaan sebuah web. Kegiatan hosting sama seperti membangun sebuah situs web baru, untuk kemudian bisa dijalankan secara utuh. Bayangkan saja web hosting ini seperti memori penyimpanan yang ada di smartphone yang kamu miliki. Gunanya adalah untuk menjalankan sistem smartphonemu, menyimpan aplikasi, berguna sebagai lokasi pengaturan, hingga ke masalah-masalah tampilan, layaknya tema, nada panggil, dan lain-lain. Bayangkan saja web hosting ini seperti nyawa dari sebuah situs. Dengan menggunakan jasa web hosting, kamu akan mendapatkan memori baru untuk situsmu, yang nantinya bisa kamu gunakan untuk pengaturan yang bermacam.

Karena web hosting ini bisa diibaratkan seperti memori, jadinya ada banyak jenis web hosting yang tersedia, dengan beragam kapasitas penyimpanannya. Biasanya kapasitas penyimpanan akan menentukan seberapa banyak kustomisasi atau pengaturan yang bisa dilakukan di sebuah situs. Nah, karena itu sangatlah penting mengetahui tujuan dan capaian dari sebuah web yang kamu buat, sebelum memutuskan menggunakan jasa web hosting.

Ohiya, dan jangan lupa juga bahwa semakin canggih jenis web hostingnya, maka akan berpengaruh juga terhadap budget yang harus dikeluarkan.

Perihal web hosting ini memang akan terlihat rumit, dan membingungkan, apalagi bagi mereka yang tidak pernah berurusan sebelumnya dengan tetek-bengek perhostingan. Memang benar, segala yang menyangkut web hosting sarat dengan teknis dan bahasa-bahasa yang sifatnya tidak familier pada orang-orang awam. Namun, kabar baiknya adalah biasanya perusahaan-perusahaan hosting yang kredibel akan membukakan sesi konsultasi, kepada para calon kliennya. Sehingga di sini akan diberikan keleluasaan untuk menanyakan, dan menentukan kira-kira layanan dan jenis hosting apa yang cocok dengan kebutuhannya.

https://gapurahoster.co.id/member/aff.php?aff=207Web Hosting Gapura Hoster

Ternyata walaupun penyedia layanan web hosting di Indonesia sudah sangat banyak, bukan berarti memilih satu di antaranya tidak memiliki risiko. Memang, memilih web hosting harus dilakukan secara saksama, untuk menghindari kecurangan dan kerugian di kemudian hari. Kamu harus memastikan bahwa layanan yang akan kamu gunakan sudah benar-benar kredibel, dan memiliki jejak kerja yang sesuai dengan ekspektasimu.

Salah satu jasa penyedia web hosting yang kredibel dan selalu bekerja secara profesional adalah Gapura Hoster. Dan berikut ini adalah rangkaian alasan, yang akan menjelaskan mengapa Gapura Hoster akan jadi penyedia layanan web hosting yang paling cocok untuk kebutuhanmu!

Tidak perlu ribet

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa biasanya segala hal yang menyangkut mengenai web hosting akan tampak ribet dan tak familier dengan orang-orang awam. Dalam mengatur dan menyesuaikannya dengan kebutuhan yang diinginkan, seringnya web hosting malah membuat bingung sendiri. Namun, kamu tidak perlu menghawatirkan ini, karena Gapura Hoster Sudah memahami apa yang kamu butuhkan.
Gapura Hoster telah lama menawarkan paketan web hosting yang menitikberatkan pada sistem yang disebut dengan website auto installer. Nah, sistem inilah nantinya yang akan memastikan bahwa kamu tak perlu ribet dan kebingungan sendiri menghadapi pengaturan situsmu. Semuanya akan bisa diinstall dengan tahapan yang mudah, tanpa harus menguasai segala hal yang berkaitan dengan teknis. Ini akan sangat membantumu dalam menyelesaikan pengaturan situs, walaupun bukan seseorang yang ahli di bidang IT.

Selalu ada dan standby untukmu

Kemudahan yang kedua, yang diberikan oleh Gapur Hoster adalah layanan yang terus standby, memantau perkembangan situsmu. Jangan khawatir mengenai layanan yang tiba-tiba lemot di tengah malam, atau mungkin sistem yang ngelag ketika sedang ramai pengunjung. Karena Gapura Hoster sudah memastikan bahwa situsmu akan dipantau terus, demi menghindari kesalahan sistem. Banyak penyedia layanan web hosting yang tidak menerapkan sistem standby bagi para kliennya. Akibatnya sering terjadi kesalahan dalam sistem web, yang kemudian lambat mendapatkan penanganan.
Hal ini sangat berisiko bagi kamu yang menggunakan situs web sebagai salah satu platform utama untuk proses digital marketing. Kesalahan yang terjadi ini, walaupun hanya dalam hitungan detik, bisa sangat merugikan.

Layanan konsumen yang juara

Pernah merasa kesal karena mendapat respon yang lama dari costumer service?
Atau mungkin pernah mendapati masalah yang semakin panjang, karena costumer service yang tidak handal dalam memberikan pemecahan masalah?
Memang perkara customer service ini merupakan hal yang krusial, terlebih dalam bidang web hosting. Bayangkan saja jika kamu tengah mengalami kesulitan, namun ternyata tak ada yang bisa merespons dengan cepat, bisa jadi kamu akan mendapatkan kerugian yang besar. Karena itulah Gapura Hoster menjadikan layanan customer servicenya sebagai salah satu ujung tombak dalam menghadapi klien. Di sini, Gapura Hoster berkomitmen untuk memberikan pelayanan selama 24 jam penuh. Sehingga kapanpun kamu mengalami kesulitan ataupun masalah mengenai web hostingmu, jangan khawatir, karena customer service Gapura Hoster pasti ada untuk membantu.
Kamu akan didampingi sejak awal konsultasi permasalahan, hingga nanti ketika permasalahanmu sudah benar-benar terselesaikan.

https://gapurahoster.co.id/member/aff.php?aff=207

Ada garansi kualitasnya

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan layanan hosting sebelumnya, pasti merasa bingung dan harap-harap cemas, dalam menentukan layanan hosting mana yang terbaik. Nah, Gapura Hoster mengerti keadaan ini, karena itu kemudian dikeluarkanlah sebuah jaminan selama 1 bulan penuh, bagi para klien yang menggunakan jasa web hosting di Gapura Hoster. Dalam waktu satu bulan ini, para klien bisa memiliki haknya untuk melakukan klaim ketidakpuasan, atas layanan hosting yang diberikan.
Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada klien, agar tidak merasa ragu dan khawatir untuk mencoba layanan Gapura Hoster. Dan jangan khawatir, jika memang dalam waktu 30 hari kamu mendapatkan hal-hal yang tidak sesuai dengan ekspektasi atau tidak sesuai dengan klaim yang dicanangkan oleh pihak Gapura Hoster, kamu tidak akan dipersulit untuk mendapatkan jaminanmu kembali.
Dalam memilih jasa layanan web hosting memang harus memperhatikan banyak aspek. Mulai dari kelegalan perusahaannya, jejak kerja dan testimoninya, bagaimana track pekerjaan dan layanan yang diberikan selama ini, hingga kesesuaian jenis layanan yang ditawarkan dengan kebutuhan yang diinginkan. Dan jangan lupa, harus juga memberikan biaya yang masuk akal ya.
Nah, bagi kamu yang merasa masih bingung menentukan layanan web hosting, boleh coba hubungi langsung ke pihak Gapura Hoster, untuk kemudian bisa konsultasi dan diberikan jalan keluar terbaik. Selamat mencoba!

https://gapurahoster.co.id/member/aff.php?aff=207

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

SEJARAH DAN JENIS-JENIS PUSAKA RENCONG ACEH

Syarat Mendapatkan Surat Rekomendasi Paspor Dari Disnaker

Ini Dia Manfaat Virgin Coconut Oil Untuk Diet Sehat!