Keunggulan Fitur Web App dari Domainesia


https://www.domainesia.com/?aff=10615
Dalam perjalanan mencari penyedia layanan hosting website, Anda mungkin akan bertemu dengan Domainesia yang bisa dikatakan sebagai salah satu penyedia layanan hosting website terbaik di Indonesia. Ada berbagai macam alasan yang membuat Domainesia patut dipertimbangkan salah satunya adalah fitur Web App. Apa saja berbagai macam keunggulan yang ditawarkan oleh fitur ini bagi pelanggan?

Instant Deploy

Mendengar fitur Web App yang ditawarkan oleh layanan hosting Domainesia, Anda mungkin mempunyai berbagai macam pertanyaan dalam benak Anda khususnya mengenai fitur ini sendiri. Fitur ini dibuat untuk membantu pengguna membuat website dengan lebih cepat dan mudah dengan menggunakan CMS atau Content Management System. Hal ini tentu akan memberikan banyak kemudahan khususnya bagi pengguna yang tidak atau belum begitu memahami bahasa pemrograman. Dengan adanya fitur ini, semua orang akan bisa dengan mudah membuat website tanpa perlu menggunakan bantuan pengembang atau memahami bahasa pemrograman sama sekali.
Kemudian, bisa jadi muncul pertanyaan lain dalam benak Anda mengenai Web App dan Instant Deploy. Apakah kedua fitur tersebut adalah fitur yang sama? Ya, pada dasarnya Web App itu sama dengan Instant Deploy. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk membuat website maupun toko online tanpa proses yang panjang dan ribet. Anda hanya membutuhkan satu kali klik untuk membuat toko online atau website yang Anda impikan menjadi nyata. Pertama-tama, Anda cukup memilih kategori website yang ingin Anda buat. Selanjutnya, Anda perlu memilih hosting dan domain baru kemudian Anda bisa membuat username dan password. Website Anda sudah bisa langsung Anda gunakan sesuai kebutuhan.
Menggunakan Web App sendiri juga sangat mudah. Sebelumnya Anda mungkin membayangkan bahwa Anda harus melakukan instalasi yang rumit untuk memanfaatkan fitur Web App ini. Anda tak perlu khawatir tentang hal ini karena aplikasi bisa langsung Anda gunakan begitu hosting Anda aktif.

Perlindungan Keamanan

Domainesia memungkinkan pengguna untuk membuat website tak hanya dengan cepat melainkan juga dengan aman. Di satu sisi, pengguna yang tidak menguasai bahasa pemrograman mungkin akan merasa terbantu dengan kemudahan yang ditawarkan oleh Domainesia dengan fitur Web App. Di sisi lain, pengguna boleh jadi juga bertanya-tanya atau bahkan merasa khawatir khususnya dalam hal keamanan. Tentu sangat penting untuk membuat website dengan aman dan Domainesia memahami kebutuhan ini. Domainesia melakukan beberapa langkah perlindungan ekstra demi keamanan website pelanggan. Sebagai contoh, Web App diperbaharui secara otomatis dan berkala. Tidak lupa, anti-virus dan anti-malware juga digunakan untuk menjaga keamanan website. Celah keamanan juga ditutup demi keamanan website pelanggan. Pertahanan website dengan hosting Domainesia juga diperkuat oleh CloudFlare, BitNinja, Patchman, dan Security Protection. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu merasa khawatir mengenai keamanan website yang menggunakan hosting dari Domainesia.
Pelanggan akan berperan sebagai admin CMS melalui fitur Web App. Nah, keamanan Anda dalam mengembangkan website bisa Anda jaga sendiri karena Anda perlu mengisi username dan password pada saat pemesanan dan instalasi aplikasi web. Mengapa username dan password perlu diisi? Saat Anda ingin login halaman admin CMS, Anda akan membutuhkan password dan username tersebut. Selain perlu mengingat username dan password tersebut, Anda juga perlu memastikan bahwa informasi tersebut tidak Anda bagikan pada pihak yang tidak diinginkan. Perlu Anda ingat, username dan password yang digunakan untuk login halaman admin CMS berbeda dengan username dan password yang digunakan untuk login cPanel Hosting.

Garansi 100% Uang Kembali

Memilih penyedia layanan hosting untuk website kadang bisa menjadi perkara yang rumit apalagi bila Anda dihadapkan pada beberapa pilihan. Begitu mendengar berbagai kelebihan yang dimiliki Domainesia sebagai penyedia layanan hosting dan domain, Anda mungkin mempunyai pikiran untuk menjadikan Domainesia sebagai partner pembuatan website Anda apalagi dengan adanya fitur Web App yang ditawarkan oleh Domainesia. Modal yang Anda investasikan untuk membeli domain dan hosting sebaiknya memang bermanfaat untuk mengembangkan bisnis. Untuk itu, Anda perlu memastikan bahwa layanan hosting dan domain yang Anda gunakan memuaskan. Jika Anda memilih hosting Domainesia dan merasa bahwa layanan hosting yang Anda gunakan tidak memuaskan, Domainesia memberikan garansi uang kembali sepenuhnya. Anda hanya perlu melakukan klaim garansi paling lambat 10 hari dari tanggal pembelian hosting.

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Berbagai Pilihan CMS Tersedia

Ada berbagai macam basis CMS yang bisa Anda pilih saat ingin membuat website menggunakan fitur Web App dari Domainesia. Salah satunya adalah WordPress yang merupakan aplikasi open source yang terbilang banyak digunakan. Banyak orang yang menggunakannya sebagai blog engine atau mesin blog. Selain itu, ada pula Drupal yang merupakan software sistem manajemen yang bisa digunakan secara bebas dan terbuka. Distribusi software Drupal dilakukan di bawah lisensi GPL. CMS selanjutnya yang ditawarkan oleh fitur Web App Domainesia adalah Joomla. CMS yang satu ini boleh dikatakan sebagai salah satu pilihan terbaik khususnya bagi Anda yang ingin membuat website untuk aplikasi online yang penuh tenaga. Terakhir, ada pula CMS Ghost yang merupakan platform penerbitan open source. Desain platform ini bisa dikatakan sederhana sehingga pengguna bisa menggunakannya dengan mudah. Hal yang lebih penting adalah platform ini bisa digunakan tanpa harus membayar sepeserpun.

Langkah Singkat untuk Menggunakan Web App dan Cocok untuk Pemula

Jika Anda membayangkan prose pembuatan website, dalam benak Anda mungkin akan muncul banyak langkah rumit yang harus dilakukan. Akan tetapi, langkah membuat website menjadi lebih singkat jika Anda menggunakan layanan hosting dari Domainesia karena fitur Web App yang ditawarkan. Tak perlu mengikuti terlalu banyak langkah untuk bisa membuat website Anda sendiri Setelah memilih kategori website, domain, dan hosting, Anda bisa membuat username dan password untuk login halaman admin CMS. Mengingat Domainesia sudah menjamin kemudahan pelanggan untuk membuat website dengan fitur Web App, sudah pasti pemula tidak akan salah pilih hosting. Kini, Anda bisa membuat website tanpa harus mendalami bahasa pemrograman terlebih dahulu.

Satu Hosting Beberapa CMS

Meskipun Anda sudah sangat dimudahkan dengan fitur Web App dari Domainesia untuk membuat website, mungkin Anda mempunyai beberapa pertanyaan mengenai detail teknis penggunaan aplikasi website ini. Saat membuat website dengan hosting dari Domainesia, Anda mungkin sudah memilih CMS WordPress dengan pertimbangan bahwa CMS ini sangat populer. Kemudian Anda ingin memilih CMS lain dan bertanya-tanya apakah hal ini memungkinkan. Untungnya, hal ini tidak mustahil dilakukan. Jika Anda menggunakan satu hosting dari Domainesia, Anda bisa memiliki beberapa CMS sekaligus. Web App lain bisa Anda tambahkan di direktori lain atau domain. Jika Anda ingin melihat aplikasi CMS yang Anda gunakan, Anda cukup masuk ke cPanel Hosting dan memilih Instant Deploy Apps. Dengan mengklik Apps Anda, Anda akan menemukan versi CMS yang sudah Anda pilih.

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Organibee Detox Honey Review

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Syarat Mendapatkan Surat Rekomendasi Paspor Dari Disnaker

Ramuan Minyak Daun Jarak Review

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise