14 Keunggulan Domainesia Sebagai Jasa Penyedia Hosting Murah


https://www.domainesia.com/?aff=10615
Hosting merupakan hal yang penting bagi blogger atau pemilik web. Web hosting merupakan tempat penyimpanan data situs yang berupa script PHP, halaman web, dan kode CSS. Dengan hosting, setiap orang bisa mengaksesnya dengan jaringan internet, termasuk melalui perangkat smartphone. Oleh sebab itu, teknologi ini menjadi penting untuk website atau aplikasi.
Dari sekian banyak perusahaan penyedia hosting berbayar di Indonesia, Domainesia merupakan salah satu layanan yang sudah terpercaya. Dengan layanan tersebut, setiap orang dapat menyimpan data mereka sendiri. Untuk kapasitas penyimpanannya juga ditentukan sesuai dengan tarif setiap penyimpanan. Sebagai penyedia hosting terpercaya Domainesia menawarkan sejumlah keunggulan yang membuat para pemilik web merasa yakin untuk menggunakan layanan ini. Apa saja keunggulannya?

Sudah Berpengalaman Selama 10 Tahun Lebih

Domainesia bukanlah pemain baru dalam penyediaan web hosting. Layanan ini sudah hadir sejak tahun 2009 hingga saat ini. Dengan pelayanan selama 10 tahun lebih, layanan ini tentu sudah memiliki banyak pengalaman dengan puluhan ribu pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, hingga ke mancanegara. Dengan pengalaman yang dimilikinya, jasa hosting ini tidak khawatir bersaing dengan layanan penyedia hosting lainnya

Uptime Bagus

Setiap pemilik web tentu tidak ingin website mereka offline atau down. Ketika web offline, pemilik akan kehilangan uang karena kehilangan kesempatan untuk menjual barang, kehilangan kesempatan mendapat komisi dari affiliate marketing, atau kehilangan penjualan iklan dari banner. Oleh sebab itu, dibutuhkan layanan hosting dengan uptime atau waktu online yang mumpuni. Berdasarkan performance test, Domainesia mencatatkan hasil yang terbaik dan rata-rata uptime stabil. Bahkan Domainesia berani memberikan garansi uptime hingga 99,9 % untuk membuktikan kualitas kecepatannya.

Load Time Cepat

Ketika seseorang ingin mengakses web, mereka tentu ingin mengaksesnya dengan cepat dan tidak ingin menunggu banyak waktu. Jika web memerlukan load time yang terlalu lama, pengunjung biasanya akan lebih memilih untuk pergi dari situs tersebut dan mengakses situs lainnya. Domainesia menawarkan waktu load situs yang cepat sehingga halaman yang ingin diakses oleh pelanggan bisa langsung ditampilkan. Jadi pengunjung bisa langsung mengakses berbagai informasi yang diinginkan dengan cepat dan mudah.

Banyak Pilihan Paket Hosting

Domainesia menyediakan banyak pilihan paket hosting dengan kelebihan masing – masing. Banyaknya pilihan paket ini tentu akan lebih memudahkan konsumen untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan.

Harga Terjangkau

Semua paket yang ditawarkan oleh Domainesia tergolong cukup terjangkau di kelasnya. Paket – paket tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari yang paling murah. Paket yang terjangkau tersebut sangat cocok untuk web personal atau pemilik blog yang memiliki anggaran terbatas untuk membeli web hosting. Bahkan untuk paket termurah sudah dapat Anda peroleh dengan harga mulai dari Rp 16 ribu per bulan. Sangat terjangkau bukan?

Customer Support yang Sangat Membantu

Ketika menggunakan jasa web hosting, ada kalanya muncul permasalahan atau hal – hal yang ingin diketahui. Customer support Domainesia tergolong cukup baik. Customer dapat menghubungi layanan tersebut melalui live chat dan akan langsung dibalas oleh customer service yang jaga. Selain itu, customer juga dapat menghubungi Domainesia melalui tiket yang disediakan dan akan dibalas dalam hitungan menit. Layanan ini tentu sangat cepat karena kebanyakan jasa web hosting lainnya memerlukan waktu yang lama untuk menjawab pertanyaan dari customer melalui tiket.

Server Stabil Meskipun Diakses Oleh Banyak User

Server website dari Domainesia mampu menampung jumlah visitor yang cukup banyak. Server tersebut cukup stabil meskipun diakses puluhan orang dalam waktu yang bersamaan. Tidak ada penurunan performa maupun error. Ini berarti resources (memory, CPU, dan disk I/O) masih mampu menampungnya.

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Semua Paket Memiliki Fitur yang Lengkap

Semua paket yang ditawarkan oleh Domainesia memiliki fitur yang lengkap. Fitur – fitur yang dimaksud antara lain adalah SSL, CDN, BitNinja Security, dan LiteSpeed. Dengan fitur tersebut, performa dan keamanan web para pelanggan akan tetap terjamin. Coba saja bandingkan dengan beberapa jasa penyedia hosting lainnya yang biasanya hanya menyediakan salah satu fitur misalnya gaya SSL gratis.

Paket Termurah Sudah Mendapatkan Resources Hosting yang Cukup Untuk Web Baru

Domainesia menyediakan Paket Extra dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp 16 ribuan per bulan. Paket ini menawarkan SSD disk space 750 MB dan unlimited bandwidth, RAM 512 MB, dan CPU 0,75. Spesifikasi tersebut sudah sangat mumpuni untuk membangun web baru yang belum mempunyai traffic.

Panduan dan Dokumentasi Lengkap

Domainesia adalah layanan hosting yang sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun sehingga sudah mengalami banyak asam garam di dunia hosting. Layanan ini sudah memiliki panduan yang lengkap dan memiliki banyak dokumentasi. Bahkan di situsnya tersedia ratusan tutorial sebagai panduan bagi para pengguna Domainesia. Jadi pelanggan yang masih awam dapat mengenal lebih jauh mengenai hosting dan domain melalui panduan yang tersedia.

Gratis Fitur Backup

Domainesia menyediakan fitur backup harian, mingguan, maupun bulanan secara cuma-cuma atau gratis. Fitur ini tersedia di semua paket hosting Domainesia, termasuk paket yang paling murah. Kebanyakan jasa hosting hanya menyediakan fitur backup mingguan. Dengan adanya pilihan waktu backup tersebut, pelanggan akan lebih leluasa menentukan waktu backup untuk website mereka.

Gratis Migrasi Hosting

Sama seperti kebanyakan layanan hosting berkualitas lainnya, pelanggan baru yang awalnya menggunakan hosting lain dapat menikmati layanan gratis migrasi domain. Jadi pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk migrasi hosting.

Gratis Domain Untuk Paket Super

Jika memilih paket Super dengan langganan per tahun yakni minimal 12 bulan, Domainesia menawarkan domain gratis. Layanan ini sangat membantu pelanggan yang berniat untuk membuat website baru. Dengan paket tersebut, pengeluaran untuk membuat web tentu akan lebih hemat. Selain itu, Paket Super juga memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Mail Channels Spam Filter

Domainesia sangat memahami pentingnya keamanan web milik para pengguna hosting. Untuk itu, layanan ini telah mengantisipasinya dengan Mail Chanell Spam Filter. Adanya filter ini memastikan email yang dikirimkan kepada pelanggan newsletter atau klien web dapat diterima atau sampai ke tujuan.

Bergaransi

Domainesia menjamin kualitas layanannya dengan memberikan garansi kepada para klien. Jadi jika pelanggan merasa kecewa dengan layanan hosting yang diberikan, uang pelanggan akan dikembalikan sepenuhnya. Namun uang yang dikembalikan hanya uang untuk pembelian hosting saja, tidak termasuk dengan biaya untuk domain.
Demikian sedikit review mengenai hosting dari Domainesia. Uptime merupakan faktor yang paling penting dan menjadi prioritas ketika hendak memilih layanan hosting karena berpengaruh terhadap pendapatan web atau blog. Siapapun tidak ingin pendapatan web atau blognya hilang karena web yang sering sulit diakses. Domainesia menawarkan uptime 99% sehingga resiko downtime sangat kecil.

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Syarat Mendapatkan Surat Rekomendasi Paspor Dari Disnaker

SEJARAH DAN JENIS-JENIS PUSAKA RENCONG ACEH

Ini Dia Manfaat Virgin Coconut Oil Untuk Diet Sehat!