Mengapa Memilih Domainesia untuk Domain dan Hosting Website Anda?


https://www.domainesia.com/?aff=10615
Apakah Anda sedang kebingungan mencari tempat yang tepat untuk mendapatkan domain dan hosting untuk website? Kebutuhan membuat website memang tidak bisa dipungkiri karena website menjadi salah satu display di dunia maya untuk beragam hal mulai dari bisnis hingga organisasi. Nah, Anda tak perlu lagi bingung karena Domainesia untuk domain dan hosting website Anda. Ada berbagai macam kelebihan yang ditawarkan oleh Domainesia untuk memenuhi kebutuhan domain dan hosting website Anda.

Beberapa Pilihan Lokasi Server

Alasan pertama yang membuat Domainesia bisa menjadi partner terbaik Anda dalam mengembangkan website adalah pilihan lokasi server yang beragam yang meliputi Jakarta (ID), Singapura (SG), Tokyo (JP), dan Dallas (US). Selama ini mungkin kebanyakan pemilik website memiliki keraguan saat harus memilih server karena takut akan perbedaan harga yang harus dibayarkan. Akan tetapi, Anda tak perlu lagi khawatir mengenai hal ini saat memilih Domainesia untuk domain dan hosting website Anda. Pelanggan Domainesia bebas menentukan server yang ingin digunakan dari keempat lokasi yang ditawarkan karena tidak ada perbedaan sama sekali dari segi harga. Anda hanya perlu memastikan bahwa server yang Anda pilih sudah disesuaikan dengan pengunjung website

Status Server Transparan

Biasanya pemilik website akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan informasi update mengenai status server. Dengan Domainesia, Anda tidak akan memiliki keraguan sama sekali mengenai layanan terbaik yang ditawarkan karena Domainesia memastikan transparansi status server yang Anda gunakan untuk website Anda. Jika Anda ingin memonitor status server secara real time, Anda bisa melakukannya secara online melalui website Domainesia. Dengan demikian, pelanggan bisa mendapatkan informasi mengenai keadaan dan load server di masing-masing lokasi. Hal ini akan sangat membantu pelanggan khususnya ketika server mengalami masalah seperti server down.

Dukungan SSD untuk Semua Hosting dan VPS

Baik saat menggunakan layanan hosting atau VPS dari Domainesia, pelanggan akan mendapatkan dukungan optimal dari teknologi terbaik termasuk untuk media penyimpanan. Media penyimpanan yang digunakan oleh Domainesia sepenuhnya berupa Solid State Drive atau SSD untuk Enterprise. Dengan dukungan media penyimpanan ini, website Anda akan memiliki performa yang super cepat jika berpartner dengan Domainesia untuk VPS maupun hosting. Ada hal yang lebih penting lagi yang ditawarkan oleh Domainesia untuk menjamin performa website Anda adalah bandwidth unlimited yang tersedia untuk semua hosting. Performa dan efisiensi website juga akan semakin meningkat karena semua hosting yang ditawarkan Domainesia sudah didukung oleh teknologi CloudLinux OS.

Didukung dengan Cloud Backup

Soal performa bukan satu-satunya alasan kuat yang membuat Domainesia bisa menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan domain dan hosting website. Semua hosting sudah dilengkapi dengan cloud backup. Anda tak lagi perlu cemas saat harus melakukan konfigurasi dan melakukan kesalahan. Anda tak perlu khawatir melakukan kesalahan karena data-data aman tersimpan dengan cloud backup. Selama pelanggan tak lupa melakukan backup data website ke cloud storage, Anda bisa me-restore data website Anda sewaktu-waktu dengan mudah. Anda bisa lebih bebas mengembangkan konfigurasi website Anda tanpa takut melakukan kesalahan.

Garansi Server Hampir 100% Uptime

Hal yang paling ditakutkan oleh pemilik website adalah server down. Kondisi ini menyebabkan pengunjung website mengalami penurunan karena tidak bisa mengakses informasi yang dibagikan melalui website tersebut. Untungnya, jika Anda menggunakan hosting website dari Domainesia, Anda akan mendapatkan garansi bahwa server yang digunakan akan nyaris 100% uptime. Anda mungkin mempunyai pertanyaan besar mengapa jaminan uptime tidak sepenuhnya 100%. Pada kenyataannya, tidak ada satu pun penyedia layanan domain dan hosting website yang bisa memberikan jaminan bahwa server mereka tidak akan pernah mengalami down sama sekali. Akan tetapi, bisa Anda pastikan bahwa Domainesia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjamin bahwa server tidak terlalu sering down atau mengalami masalah. Dengan server yang tidak sering down, Anda bisa menjaga kepercayaan pengunjung terhadap website Anda dan kepercayaan pelanggan terhadap bisnis Anda.

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Integrasi CloudFlare Railgun dan Layanan SSL Gratis

Performa server yang digunakan oleh Domainesia terbilang tinggi dan hal ini dilakukan dengan menggabungkan hardware dan software. Tidak bisa dipungikiri bahwa hal ini menjadi salah satu kelebihan Domainesia yang membuat penyedia layanan hosting ini menjadi pilihan tepat untuk mengembangkan website. SSD adalah salah satu pelengkap yang menjamin performa server, tetapi integrasi dengan CloudFlare Railgun juga sudah dilakukan oleh Domainesia. Terlebih lagi, pelanggan yang menggunakan layanan hosting dari Domainesia juga akan mendapatkan layanan SSL yang bisa dinikmati secara cuma-cuma. Tentu Anda juga bisa memilih opsi SSL berbayar untuk mendapatkan dukungan keamanan yang lebih baik.

Instant Deploy untuk kemudahan membuat website

Membuat website sekarang semakin mudah, bahkan Anda kini bisa membuat website secara instan. Domainesia menyediakan fitur instant deploy yang memungkinkan pelanggan membuat website secara otomatis dan cepat. Anda hanya membutuhkan satu kali klik untuk membuat berbagai macam website dengan basis CMS mulai dari WordPress hingga Joomla. Instant Deploy ini akan sangat membantu khususnya bagi pemula yang masih asing dengan bahasa pemrograman. Jika Anda masih merasa khawatir dengan keamanan dan tampilan website yang berbasis CMS, Anda bisa memastikan bahwa semua akan berjalan dengan baik selama Anda melakukan pembaharuan secara berkala.

PHP, Phyton, Ruby, dan Node.js

Selain ramah untuk pemula yang sama sekali tidak memahami bahasa pemrograman, tentu Domainesia tidak melupakan para developer website. Layanan hosting yang ditawarkan oleh Domainesia memberikan kesempatan untuk para developer mengembangkan website secara mudah dengan basis PHP, Phyton, Ruby, dan Node.js. Tak akan ada lagi momen berat atau bahkan kurang tidur saat mengembangkan website.

Garansi 10 Hari

Bagaimana jika ternyata pelanggan tidak merasa puas dengan layanan hosting yang ditawarkan oleh Domainesia? Tentu tidak bisa dipungkiri bahwa layanan hosting baru bisa diketahui setelah Anda membeli layanan hosting tersebut. Tidak ada seorangpun yang ingin uangnya habis untuk layanan hosting yang dirasa kurang memuaskan. Domainesia memahami hal ini sepenuhnya sehingga menawarkan jaminan uang kembali selama 10 hari pertama. Dengan begitu, pelanggan tak perlu menyimpan keraguan terlalu lama untuk mencoba layanan hosting Domainesia karena uang mereka akan kembali jika mereka tidak puas akan layanan tersebut yang sudah berjalan paling lama 10 hari.

Customer Service Terbaik

Apalah arti penyedia layanan hosting yang menyediakan hosting dengan performa terbaik apabila tidak dilengkapi dengan layanan pelanggan yang terbaik pula. Anda akan mendapatkan customer service yang bisa diakses sewaktu-waktu dari Domainesia. Pelanggan bebas bertanya mengenai berbagai hal yang terbaik dengan layanan hosting Domainesia mulai dari live chat di website hingga mengirim pesan instan via telepon genggam. Domainesia juga menyediakan berbagai macam panduan untuk pelanggan dengan pembahasan yang detail dan gaya penyampaian yang mudah dipahami. Pelanggan bisa melakukan pengaturan website dengan sangat mudah.

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Syarat Mendapatkan Surat Rekomendasi Paspor Dari Disnaker

SEJARAH DAN JENIS-JENIS PUSAKA RENCONG ACEH

Ini Dia Manfaat Virgin Coconut Oil Untuk Diet Sehat!