REVIEW LENGKAP NIAGAHOSTER


https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222
Usaha di dalam bidang web hosting kini banyak sekali dicari oleh perusahaan besar atau kecil. Web hosting adalah tempat penyimpanan data dari suatu website yang berisi banyak informasi. Informasi tersebut dapat berupa gambar, video, audio, atau teks. Oleh karena itu, web hosting memiliki peran yang sangat penting, terutama di zaman yang mana teknologi sudah semakin maju. Jadi, tidak heran jika kini jasa penyedia layanan web hosting sudah banyak bermunculan. Salah satu contoh jasa layanan web hosting yang terbaik dan terkenal adalah Niagara Hoster atau biasa dikenal dengan Niagahoster. Berikut ini adalah review lengkap tentang Niagahoster.

Profil Singkat Niagahoster

Niagahoster merupakan salah satu jasa pelayanan web hosting yang terbaik di Indonesia. Niagahoster pertama kali muncul pada tahun 2013. Kantor pusat Niagahoster ini letaknya di Yogyakarta. Niagahoster sangat terkenal di seluruh Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Niagahoster juga sudah dikenal di 178 negara. Oleh karena itu, sudah lebih dari 29 juta pelanggan telah percaya menggunakan Niagahoster.

Fasilitas Niagahoster

Beberapa alasan mengapa pelanggan percaya dengan Niagahoster karena fasilitas yang diberikan sangat baik. Berikut adalah fasilitas Niagahoster:
Harga murah
Salah satu alasan utama kenapa Niagara Hoster sangat terkenal adalah harganya yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan yang lainnya. Selain harga yang murah, Niagahoster juga sering menyediakan potongan harga bahkan hingga 75%. Niagahoster juga sering memberikan bonus lainnya seperti gratis domain dan SSL.
Uptime
Server uptime Niagahoster sangat stabil hingga mencapai 99,98%. Oleh karena itu, website akan selalu terjamin online dan para pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan kehilangan trafik. Selain itu, para pelanggan juga tidak akan kehilangan pendapatan.
Hosting cepat
Kecepatan hosting Niagahoster memang tidak perlu diragukan lagi. Waktu loading website para pelanggan akan meningkat setiap harinya. Hal ini dikarenakan adanya dukungan dari LiteSpeed Web Server.
Fitur lengkap
Niagahoster juga memberikan fasilitas lainnya yaitu fitur yang sangat lengkap dan terbaik. Adapun fitur yang diberikan mulai dari WordPress, cPanel, dan SSL. Fitur-fitur ini diberikan secara gratis untuk para pelanggan.
Pelayanan terbaik
Selain harga murah dan fitur yang lengkap, Niagahoster tentunya juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya. Niagahoster akan melayani pelanggannya selama 24 jam non stop. Oleh karena itu, para klien dapat menghubungi Niagahoster kapan saja. Selain itu, pelayanannya juga sangat cepat dan tanggap. Hanya dalam waktu 2 menit saja para pelanggan akan mendapatkan jawaban atas permasalahan yang dialami. Para pelanggan dapat menghubungi Niagahoster dengan sangat mudah melalui fasilitas yang telah disediakan seperti live chat di website, telepon, dan WhatsApp. Para pelanggan dapat menanyakan atau menyampaikan apapun mulai dari bantuan, komplain atau keluhan, dan konsultasi.
Keamanan terjamin
Niagahoster sangat menjamin keamanan website para klien karena menggunakan teknologi yang canggih yaitu Imunify 360. Oleh karena itu, website akan terlindungi dari serangan virus yang berbahaya, ancaman dari para hacker, dan juga malware.
Garansi 30 hari
Fasilitas terakhir dari Niagahoster adalah dengan memberikan garansi bagi para pelanggannya. Niagahoster akan memberikan jaminan uang kembali selama 30 hari setelah hari pembelian. Garansi ini diberikan kepada para pelanggan yang merasa tidak puas dengan hasilnya. Namun hingga saat ini, belum ada pelanggan yang meminta uang mereka kembali. Hal ini dikarenakan hasilnya sudah sangat memuaskan dan sangat terjamin.

https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222

Layanan Niagahoster

Layanan-layanan yang dimiliki Niagahoster tentunya akan sangat membantu para pelanggannya. Berikut adalah layanan yang ditawarkan kepada para klien:
Unlimited Hosting
Layanan web hosting yang ditawarkan oleh Niagahoster tentunya adalah yang terbaik. Dengan support 24 jam akan lebih memudahkan para pelanggan. Fitur dari Unlimited Hosting ini juga lebih lengkap seperti LiteSpeed Enterprise, WP Accelerator and WordPress Management, DDoS and Malware Protection, Auto Installer, serta gratis SSL dan domain. Harga paket Unlimited Hosting dapat dibilang sangat murah. Oleh karena itu, harga ini juga dapat menjangkau kantong para pelajar. Pilihan paket layanan ini terbagi menjadi 4 yaitu Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis. Harga paket termurah dimulai dari Rp 10.000 hingga yang paling mahal sekitar Rp 100.000.
Cloud Hosting
Cloud Hosting ini akan membantu para pelanggan yang memerlukan sumber daya server yang besar. Selain itu, Cloud Hosting juga akan membuat website yang dimiliki oleh para pelanggan menjadi lebih cepat dan mudah diakses. Fitur yang dimiliki Cloud Hosting adalah sumber dayanya yang besar dan dedicated, WP Accelerator, LiteSpeed, Network 10Gig/s dan Redundant, Full Enterprise SSD. Pilihan paket Cloud Hosting diantaranya adalah Basic, Standard, Premium, dan Corporate. Harga paket ini mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 1.200.000 per bulan.
Cloud VPS
Cloud VPS ini berfungsi agar kapasitas trafik website yang ditampung sangat besar. Oleh karena itu, paket ini sangat cocok bagi para pelanggan yang ingin melakukan upgrade resource. Adapun fitur-fitur dari paket ini adalah berbagai pilihan OS dan panel, Auto Deploy Panel, Uptime 99,98%, bantuan migrasi cPanel ke VPS, Cloud System dengan SSD, banyaknya akun hosting di VPS yang dikelola, TUN/TAP untuk VPN, dan yang terakhir adalah garansi uang kembali selama 30 hari. Paket Cloud VPS adalah Nano Rp 130.000, Mikro Rp 240.000, Starter Rp 350.000, Bisnis Rp 450.000, BizExtra Rp 700.000, dan Enterprise Rp 900.000. Meskipun harganya sangat murah, namun kualitas tetap tinggi.
Domain
Para pelanggan dapat memilih dan menemukan domain yang diinginkan. Niagara Hoster menyediakan banyak pilihan nama domain, harganya lebih murah, penyedia domain juga terpercaya, fitur lengkap (DNS Management, Unlock Domain, Domain Forwarding), One Click Blogspot Integration. Nama domain yang paling banyak digunakan adalah seperti .com, .id, .xyz, co.id, .net, .org, .online, .site.
Pembuatan Website
Niagahoster juga menyediakan layanan pembuatan website bagi para pelanggannya yang ingin lebih sukses dalam berbisnis. Adapun fitur yang sangat mendukung layanan ini adalah SEO-Friendly, Mobile-Friendly, harga terjangkau, desain website lebih menarik, dan terpercaya. Niagahoster memiliki lisensi tema website yang sangat banyak bahkan hingga ratusan. Oleh karena itu, para pelanggan dapat memilih yang sesuai dengan keinginan.

Review Pelanggan

Sudah lebih dari 300 pelanggan memberikan komentar baik terhadap hasil dan layanan Niagahoster. Dari 1416 rating, Niagahoster telah berhasil mendapatkan nilai 9 dari 10. Angka tersebut tentunya sudah sangat tinggi dan hampir sempurna. Hal ini sangat membuktikan jika para pelanggan sangat puas dan percaya dengan Niagahoster. Berdasarkan review dari para pelanggan, mereka sangat puas dengan harga yang murah, pelayanan yang cepat dan ramah, serta fitur-fitur yang dimiliki Niagara Hoster sangat lengkap. Oleh karena itu, sangatlah wajar jika para pelanggan memberikan bintang 5 dalam 4 kategori seperti harga, server, support, dan fitur.

https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Inilah Keunggulan Pusaka Rencong/Keris Aceh Yang Melegenda

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Review Singkat Terkait Layanan Gapura Hoster Dan Keunggulannya

Jual Rencong Aceh Kinatah Emas Asli Berkualitas Hanya Disini

Organibee Detox Honey Review