12 Alasan Mengapa Domainesia Merupakan Layanan Hosting Terbaik


https://www.domainesia.com/?aff=10615
Setiap pemilik web atau siapapun yang berniat membuat web tentu akan mencari layanan hosting yang berkualitas. Pemilihan layanan hosting yang tepat sangat penting untuk memastikan suatu web memiliki performa yang bagus saat diakses oleh para pengguna internet.

Uptime Hosting Hingga 99,9%

Sebagai perusahaan penyedia hosting terpercaya, Domainesia menyediakan uptime hingga 99,9% sehingga sangat stabil dan jarang mengalami down. Dengan demikian performa web akan terjamin dan akan selalu online. Domainesia bahkan memberikan garansi uptime 99,9 % untuk semua paket hosting dengan jaminan SLA.

Hosting Cepat

Kecepatan web merupakan faktor yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan dalam memilih layanan hosting selain mempertimbangkan uptime. Untuk mendukung kegiatan bisnis, Domainesia memiliki server yang cepat dan juga stabil. Domainesia menggunakan hosting dengan SSD yang memiliki performa tinggi dalam infrastruktur cloud. Penggunaan SSD menjadikannya memiliki kecepatan yang memadai dibandingkan menggunakan harddisk

Hosting Dengan Layanan Customer Service Memuaskan

Ada beberapa hal yang menentukan kualitas layanan support meliputi keramahan, pengetahuan, kecepatan, dan support yang tersedia selama 24 jam 7 hari. Customer service di Domainesia langsung memberikan jawaban dari pertanyaan yang diajukan hanya dalam hitungan menit. Selain itu,jawaban yang diberikan juga sangat jelas sehingga customer dapat langsung menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Tersedia Banyak Pilihan Paket

Domainesia menyediakan banyak pilihan paket mulai dari paket untuk keperluan personal hingga untuk keperluan bisnis. Untuk paket yang tersedia di antaranya adalah Paket Ekstra dengan biaya Rp 16 ribu per bulan, Paket Super dengan biaya Rp 32 ribu per bulan, dan Paket Monster Rp 64 ribu per bulan. Berikut ini adalah fasilitas dari setiap paket tersebut.
• Paket Extra
Ini adalah paket layanan hosting dengan harga yang paling terjangkau. Paket ini menawarkan kapasitas 750 MB, unlimited email, unlimited bandwidth, dan dibatasi hanya 5 website. Namun dengan fitur-fitur yang disediakan, itu sudah tergolong sangat bagus dengan hosting seharga Rp 16 ribuan per bulan. Paket ini sangat cocok untuk pelanggan yang baru mulai membangun web.
• Paket Super
Paket ini menawarkan kapasitas 2 GB, unlimited bandwidth, website, email, dan akses SSH. Tersedia fitur gratis domain jika mengambil paket layanan hosting selama 1 tahun. Namun gratis domain ini hanya berlaku untuk tahun pertama.
• Paket Monster
Paket ini menyediakan kapasitas 5 GB, unlimited bandwidth, email, website, dan akses SSH. Jika klien berlangganan layanan hosting ini selama minimal 1 tahun, Domainesia juga menambahkan layanan domain gratis. Harga ini tentu sangat terjangkau dan pelanggan sudah dapat memperoleh domain secara cuma-cuma. Namun domain gratis ini juga hanya berlaku 1 tahun sehingga untuk tahun berikutnya harus membayar.

Tersedia Paket Hosting Bisnis

Para pebisnis tentu memerlukan spesifikasi layanan hosting yang mumpuni agar bisnis tetap berjalan lancar dan mampu mendapatkan profit secara maksimal. Domainesia menyediakan beberapa paket hosting untuk bisnis yaitu sebagai berikut:
• Paket Mikro
Pada paket ini, pelanggan akan mendapatkan memori sebesar 6 GB, RAM sebesar 2 GB, dan 2 CPU Core. Fitur lainnya adalah unlimited bandwidth, unlimited website, unlimited email, dan akses SSH. Jika berlangganan paket hosting ini minimal selama 3 bulan, pelanggan akan mendapatkan fitur tambahan berupa gratis domain. Harga Paket Mikro saat ini adalah Rp 80 ribu per bulan. Harga ini tergolong murah untuk spesifikasi layanan yang diberikan.
• Paket Mega
Ini adalah paket menengah untuk web hosting sebuah bisnis. Kapasitas memori yang diberikan tergolong besar yakni 12 GB dan RAM 2 GB serta 2 CPU Core. Fasilitas lainnya adalah unlimited website, unlimited bandwidth, unlimited email, dan akses SSH. Dengan membeli layanan ini, pelanggan sudah dapat menikmati layanan domain gratis. Untuk harganya, Paket Mega ditawarkan dengan harga Rp 160 ribu per bulan.
• Paket Giga
Kapasitas memori dari paket ini dua kali lipat dari Paket Mega yaitu 24 GB dan RAM 2 GB serta 2 CPU Core. Fasilitas lainnya sama dengan Paket Mega yaitu unlimited web, email, unlimited Bandwidth dan akses SSH serta gratis domain. Harga paket Giga adalah Rp 320 ribu per bulan.
• Paket Exa
Ini adalah paket versi tertinggi yang disediakan oleh Domainesia. Yang membedakan dari Paket Giga adalah memorinya yakni 48 GB. Untuk fitur lainnya sama dengan paket bisnis lainnya. Harga Paket Exa adalah Rp 640 ribu per bulan.

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Enterprise Grade SSD

Paket hosting dari Domainesia menggunakan enterprise grade SSD untuk memastikan performa web yang secepat kilat. SSD itu sendiri adalah singkatan dari Solid State Drive. SSD menawarkan banyak keunggulan, khususnya di bidang hosting. SSD menggunakan non volatile memory dan tidak memakai piringan magnet layaknya Harddisk. Data yang tersimpan di SSD tidak akan hilang walaupun tidak memiliki daya listrik. Layanan hosting yang menggunakan SSD menawarkan kecepatan yang lebih baik dibandingkan layanan web yang masih menggunakan HDD.

Anti Virus dan Anti Malware

Website juga tergolong rentan terhadap virus dan malware yang dapat mencuri data-data penting. Domainesia telah melakukan antisipasi terhadap resiko tersebut dengan memberikan antivirus dan anti malware. Fitur tersebut tersedia untuk semua paket hosting untuk pertahanan website.

Bebas Memilih Lokasi Server

Domainesia memiliki beberapa server yang tersebar di berbagai negara seperti Indonesia, Amerika, Jepang, Inggris, dan Singapura. Klien mendapat keleluasaan untuk memilih lokasi server yang diinginkan untuk layanan paket hosting yang dibeli.

Cloudflare Railgun Untuk Semua Paket

Apapun paket hosting yang digunakan dari Domainesia, pelanggan akan mendapatkan fitur Cloudflare Railgun yang menawarkan banyak keunggulan. Beberapa keunggulan dari Cloudflare Railgun adalah proteksi Spam, hemat bandwidth dan website cache, support HTTP2, tersedia fitur Cache yang membuat web lebih cepat diakses, dan tersedia fitur Firewall agar web lebih aman.

Backup Harian Ke CloudFlare

Dengan layanan Domainesia, para pelanggan tidak perlu khawatir kehilangan data. Pasalnya semua paket domain dan hosting sudah memiliki backup ke cloud yang dilakukan secara harian. Hal ini merupakan keunggulan tersendiri di mana kebanyakan layanan hosting saat ini menawarkan backup secara mingguan.

Proses Mudah dan Cepat

Membeli hosting dan domain di Domainesia sangat mudah dan cepat. Pelanggan cukup memilih paket hosting yang ingin dibeli dan cukup dengan beberapa langkah saja layanan hosting sudah berhasil didapatkan.

Instant Deploy

Fitur Instant Deploy yang disediakan oleh Domainesia memungkinkan Anda untuk membuat berbagai macam web berbasis CMS cukup dengan sekali klik. Ada berbagai macam CMS yang dapat dipilih untuk membuat web baik untuk web personal maupun perusahaan.
Demikian sedikit review tentang Domainesia. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, tidak heran jika layanan ini menjadi salah satu layanan hosting terbaik di Indonesia.

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Jual Rencong Aceh: Tips Pilih Rencong Aceh Dengan Kualitas Terbaik

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Jual Rencong Aceh Kinatah Emas Asli Berkualitas Hanya Disini