Jual Rencong Aceh Kinatah Emas Asli Berkualitas Hanya Disini


https://tokopedia.by/agila88/content/84733921
Jual rencong Aceh—Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya. Mulai dari suku, bahasa, tarian dan lagu adat, kostum masing-masing daerah, hingga artefak budaya seperti halnya keris yang identik dengan sakralitas raja jaman dulu. Salah satu kategori keris yang fenomenal adalah Rencong Aceh. Bagi Anda para pecinta barang antic yang satu ini, dan ingin menjadikannya sebagai koleksi barang antik di rumah, atau ingin menjualnya kembali kepada mereka kolektor barang antik, Rencong Aceh berikut ini sangat direkomendasikan bagi Anda. Kenapa? tidak lain karena rencong Aceh yang satu ini memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut:

1. Mendapatkan pengakuan dari pihak yang berwenang

Ya, Rencong Aceh telah mendapatkan lisensi dari pihak yang berwenang, dalam hal ini adalah pihak pimpinan Pusaka Taman Mini Indonesia Indah. Tidak semua benda pusaka dan benda antik mendapatkan legitimasi dari pihak yang berwenang. Namun oleh karena kualitas Rencong Aceh ini,sekaligus originalitas yang dimilikinya, pihak pimpinan Taman Mini Indonesia Indah tidak lagi ragu untuk memberikan rekomendasi sebagai pengakuan kualitas atas Rencong Aceh ini.

2. Adapun spesifikasi Rencong Aceh, diantaranya adalah sebagai berikut:

Rencong Aceh yang satu ini berbeda dengan yang lain. Keasliannya terjaga. Kemurniannya terawat yang muasalnya adalah dari nenek moyang atau leluhur. Sehingga, tidak heran jika benda antik ini langsung mendapatkan respon positif dari yang berwenang dalam hal ini pimpinan TMII. Adapun spesifikasi rincinya antara lain adalah:
• Jenis pusaka
Rencong Aceh masuk dalam kategori Rencong atau kita biasa menyebutnya dengan keris. Rencong atau keris ini memang identik dengan budaya bangsa Indonesia. Tidak hanya di Tanah Jawa saja, namun di seluruh nusantara dengan keunikan tersendiri yang dimiliki oleh masing-masing daerah asal Rencong. Rencong adalah simbol kekuatan, simbol perlindungan diri dari marabahaya, dan simbol keagungan.
• Detail Rencong
Secara lebih rinci, tampilan Rencong Aceh ini untuk kategori dapurnya adalah Rencong Aceh Kinatah Emas. Sudah barang tentu Anda secara kualitas sudah tidak diragukan lagi karena ada komponen logam mulia di dalamnya. Sedangkan untuk komponen tangguhnya adalah dari Aceh, dengan jenis pamor Pandan Iris. Tidak sama seperti model Rencong pada umumnya. Rencong Aceh ini memiliki bentuk yang simple namun elegan, ukurannya relatif pendek dengan bentuk desain pegangan yang sedikit melengkung namun luknya adalah lurus.
Adapun detail panjangnya adalah 15,5 cm, dengan bagian hulunya yang terbuat dari gading, sedangkan bagian warangkanya terbuat dari bahan yang sama pula. Bahan yang cukup langka ini tentu saja menjadi atau semakin meningkatkan keunikan yang dimiliki oleh Rencong Aceh yang satu ini. Dari segi tampilan dalam tubuh kerisnya, terdapat ukiran cantik dengan motif yang khas sehingga menambah nilai estetika dari Rencong Aceh ini. Untuk berat brutonya, Rencong Aceh kinatah emas asli ini terbilang ringan yaitu hanya 67 gram saja sehingga Anda tidak memerlukan space yang luas atau space khusus untuk meletakkannya.


• Harga Rencong Aceh kinatah emas asli
Koleksi barang antik sama halnya dengan saat Anda mengoleksi property rumah maupun tanah sebagai investasi. Saat barang yang Anda koleksi bertemu dengan pecintanya, barang tersebut dihargai dengan nominal yang fantastis yang bahkan menurut orang umum tidak masuk akal. Rencong Aceh Kinatah Emas Asli ini adalah barang langka, dengan desain yang unik dan dengan tampilan yang menawan. Produk barang antik yang telah mendapatkan pengakuan resmi dari pihak pimpinan TMII ini hanya dibandrol dengan harga 50.000.000 saja. Harga yang cukup ekonomis untuk pecinta barang antic sekelas Rencong Aceh yang kini kian langka dan banyak dicari pecintanya.

3. Kenapa Anda direkomendasikan untuk memilikinya?

Ada beberapa alasan kenapa Anda sangat disarankan untuk memiliki Rencong Aceh Kinatah Emas yang satu ini?
• Masuk dalam kategori barang antik
Pertimbangan pertama adalah karena Rencong Aceh termasuk barang langka. Barang antic ini tidak diproduksi secara massal dan merupakan peninggalan jaman dahulu. Rencong Aceh identik dengan budaya bangsa Indonesia dan hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. Pecinta barang antik umumnya gemar mengoleksi barang antic sebagai hobby. Dan, tidak menutup kemungkinan sebagian besar dana yang dimilikinya digunakan untuk membeli barang-barang antic.
• Langka
Ya, Rencong Aceh termasuk dalam kategori barang langka. Barang ini tidak dimiliki oleh semua orang dan hanya dipunyai oleh orang-orang tertentu saja. Bagi Anda pecinta barang antik, dan pecinta barang yang tidak umum dimiliki oleh pasar, ada baiknya jika Anda memiliki barang langka yang satu ini.
• Banyak dicari kolektor
Rencong Aceh adalah salah satu barang antik yang banyak dicari oleh kolektor. Barang yang anti mainstream ini hanya dimiliki oleh beberapa orang saja, atau hanya dipunyai oleh kolektornya. Oleh sebab itu, tidak heran jika harganya relatif mahal karena memang nilai kelangkaan yang dimiliki, dan sekaligus sebagai salah satu barang unik yang kita miliki.
• Sebagai sarana investasi
Sering kali kita berpikiran, apa yang menarik dari sebuah barang antic?. Bahkan saat melihat lukisan yang tampaknya hanya sebuah kanvas yang di bentang lalu di atasnya dibubuhi cat dengan tema tertentu, pecinta lukisan pun akhirnya membelinya dengan harga yang amat sangat fantastis. Begitu juga dengan pecinta barang kuno seperti halnya Rencong Aceh. Nilainya semakin hari semakin meningkat sesuai dengan minat kolektor. Saat kolektor sedang amat sangat butuh misalnya, harga Rencong Aceh bisa meningkat berkali lipat. Ini adalah salah satu keuntungan memiliki barang antik.
• Bentuk cinta terhadap budaya Indonesia
Ya, selain mencintai budaya bangsa, bukti lain dari cinta terhadap budaya adalah dengan memilikinya, salah satunya adalah dengan memiliki Rencong Aceh yang termasuk salah satu artefak budaya Indonesia.
Bagi Anda yang saat ini sedang mencari barang antic Rencong Aceh Kinatah Emas Asli dengan bentuk yang menarik, kualitas yang bagus dengan setiap komponennya adalah bahan original, tidak ada salahnya jika Anda memilikinya. Dapatkan Rencong Aceh hanya di Tokopedia di link https://tokopedia.by/agila88/content/84733921.
Barang yang ditawarkan adalah produk asli Rencang Aceh yang di dapat dari para leluhur. Bukan Rencong Aceh imitasi ya, dan merupakan barang tua. Bagi Anda yang berminat, segera kunjungi tokopedia lewat link ini https://tokopedia.by/agila88/content/84733921. Karena terbatasnya produk yang tersedia, akan lebih baik jika Anda memanfaatkan waktu yang ada dan segera memesan rencong tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

SEJARAH DAN JENIS-JENIS PUSAKA RENCONG ACEH

Syarat Mendapatkan Surat Rekomendasi Paspor Dari Disnaker

Ini Dia Manfaat Virgin Coconut Oil Untuk Diet Sehat!