Arti Kartu Tarot The Fool


KATA KUNCI

Tegak: Awal, kepolosan, spontanitas, semangat bebas. 

Terbalik: Kenaifan, kebodohan, kecerobohan, pengambilan risiko 

DESKRIPSI

Kartu tarot The Fool bernomor 0, ini berarti jumlah potensi yang tidak terbatas. Sebagai Arcana Mayor The Fool sering dianggap sebagai awal perjalanan hidup si Bodoh dan karena itu kartu ini  bernomor 0.  Matahari terbit di belakangnya merupakan awal dari perjalanannya. Dia menghadap ke barat laut, arah yang tidak diketahui. Dia melihat ke atas, ke arah langit.. Dia akan melangkah di jalan setapak dengan tebing yang curam, tetapi apakah dia siap? Dia memiliki semua alat dan sumber daya yang dia butuhkan di tasnya, tetapi dia belum membuka tasnya. Mawar putih di tangan kirinya melambangkan kemurnian dan kepolosan. Dia memiliki penjaga seekor anjing putih kecil yang akan melindunginya sepanjang perjalanannya. Gunung-gunung di belakang mewakili dunia yang baru saja dia tinggalkan dan akan menghabiskan hidupnya untuk mencoba hal baru dan baru kembali ke dunianya suatu saat nanti. 

Arti Kartu Tegak 

Secara umum The Fool adalah kartu potensi, awal baru, dan kepolosan. Kartu ini menunjukkan bahwa kamu mempunyai suatu potensi untuk memulai suatu hal baru, di mana setiap hari adalah petualangan dan kamu dengan sepenuh hati menjalani setiap moment yang terjadi dalam hidupmu. Ini mewakili awal dari semua kreativitas dan keinginan untuk mencapai tujuan baru (atau setidaknya proses  menuju tujuan tersebut). Kartu ini menunjukkan bahwa apa pun dapat terjadi dalam hidupmu dan peluang akan selalu ada tergantung bagaimana kamu memanfaatkan kesempatan yang ada. 

The Fool memulai suatu perjalanan baru, perjalanan yang sama sekali tidak diketahui dan akan membawamu ke wilayah yang belum dipetakan. Ini semua tentang pengalaman baru, pertumbuhan pribadi, perkembangan, dan petualangan. The Fool memintamu untuk mengambil suatu lompatan,yakin dan percaya pada semesta ,bahwa kamu mampu memulai perjalanan baru tersebut, yakin kamu akan menemukan kesuksesan. The Fool menjalani kehidupan tanpa beban, bebas dari kekhawatiran dan kecemasan. Dia tidak menghiraukan apa yang terjadi kedepannya. 

Kamu mungkin harus mengambil suatu keputusan yang sangat penting. Jika kamu menghadapi keraguan, The Fool mendorongmu untuk percaya pada diri sendiri dan mengikuti kata hatimu tidak peduli seberapa gila atau nekatnya dirimu. Ini adalah saat ketika kamu harus benar-benar percaya dan memiliki keyakinan ke mana semesta akan membawamu. 

Ini adalah kartu yang bagus untuk direnungkan, jika kamu mengalami banyak ketakutan dalam hidup. The Fool mengartikan bahwa kamu harus lebih berani, siap mengambil risiko,untuk membuka lembaran baru dalam hidupmu. 

The Fool menggambarkan sosok seseorang tanpa rasa takut. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi seperti orang bodoh, kita harus maju dan dan berani menghadapi resiko. Kamu harus yakin bahwa seiring berjalannya waktu kamu akan menjadi individu yang lebih baik, karena kamu bertumbuh dari pengalaman yang kamu dapat dalam hidupmu. Harus bisa melihat peluang, mengambil kesempatan dan lihat apa yang terjadi kedepannya.

Karir, Pekerjaan dan Keuangan 

Kartu The Fool sering kali dapat berarti suatu awal dari karier baru atau pekerjaan baru. Ini mungkin merupakan awal di mana kamu masih memiliki sedikit pengalaman, dan kamu sangat ingin belajar lebih banyak seiring berjalannya waktu. 

Bayangkan kamu adalah seorang lulusan baru ,yang mana kamu akan memulai suatu pekerjaan atau karir dari titik 0. The Fool juga dapat mewakili semangat kewirausahaan. Kamu punya banyak ide dan terinspirasi untuk memulai usaha atau bisnis baru. Kamu mungkin sangat rentan terhadap skema 'cepat kaya' , jadi pastikan kamu melakukan riset sebelum berinvestasi secara besar-besaran.

Tipe Kepribadian Seseorang 

Kartu The Fool menggambarkan seseorang petualang ,dia menyukai tantangan. Orang seperti ini akan mengajakmu untuk bersenang senang. Dia tidak suka keterikatan dan sangat menyukai kebebasan. Dia mungkin mungkin saja tidak memiliki pekerjaan tetap ,sosok seseorang yang sederhana tetapi dia akan selalu memiliki uang di saku celananya . Kartu ini juga mewakili seseorang yang berani mengambil risiko, yang spontan dan menyenangkan. Terkadang dia mungkin sedikit tidak dewasa dan masih sangat kekanak kanakan, tapi dia adalah sosok yang ceria. Dia memang berjiwa bebas dan mungkin tidak selalu membuat keputusan terbaik dalam hidupnya. Dia lebih suka menerima kehidupan apa adanya daripada memikirkan konsekuensi dari suatu tindakan. Kartu The Fool mewakili seseorang yang naif, mudah tertipu, dan bahkan cara berpikirnya seperti anak kecil. Dia adalah seorang pemimpi, seseorang yang hidup dan merasa bahagia dengan dunia dunianya sendiri.

Hubungan dan Cinta 

The Fool sering kali mengartikan adanya suatu hubungan baru yang mana kamu masih benar-benar berada di tahap awal untuk saling mengenal satu sama lain. Kamu mungkin belum siap untuk sebuah komitmen. Kamu mungkin lebih tertarik pada hubungan yang tidak serius karena kamu bisa datang dan pergi sesukamu. Atau bisa saja kamu adalah seorang Playboy yang menjalani beberapa hubungan berbeda sekaligus. Kamu lebih memilih mencari kesenangan daripada harus menjalani suatu hubungan yang serius. Tidak masalah jika kamu memacari seseorang untuk bersenang-senang, tapi jangan sampai ini membuatmu mengabaikan hubungan yang sebenarnya, atau kamu mengabaikan cinta sejati yang memberi arti lebih dalam untuk hidupmu. Jika kamu sedang menjalin hubungan, kamu mungkin cepat merasakan bosan, ingin pergi dan merasa lebih baik sendiri.

Kesehatan 

The Fool dapat menunjukkan bahwa kamu rentan terhadap resiko terjatuh atau cedera . Jadi berhati-hatilah ketika melakukan aktivitas berisiko tinggi . Misalnya, dalam suatu perjalanan kamu mungkin sangat menikmati keindahan alam, sehingga kamu lupa melihat kemana kakimu melangkah,jadi kamu mungkin saja akan terjatuh dan cedera. The Fool juga mengartikan bahwa kesehatanmu kemungkinan besar akan membaik. Jika kamu sedang sakit, kemungkinan besar kamu segera pulih dari sakitmu. Tapi ini mungkin mengharuskan kamu untuk lebih berhati hati dan memulai suatu gerakan atau berjalan. Kamu belum boleh melakukan aktivitas berlebihan demi kesembuhanmu 
 

MAKNA KARTU TAROT THE FOOL TERBALIK 

The Fool Terbalik menunjukkan bahwa kamu mungkin bertindak dengan mengabaikan konsekuensi dan resiko yang ada. Atau kamu sudah bertindak 'bodoh'. Kamu mencoba untuk hidup pada saat ini tanpa sedikitpun mau merencanakan masa depan. Kamu bertindak sembrono. The fool terbalik juga mengartikan bahwa kamu tidak memahami keputusan atau konsekuensi yang kamu ambil,jadi pada akhirnya kamu menjadi salah langkah dalam mengambil suatu keputusan. Jika kamu ditawari sebuah peluang yang muluk muluk,adalah sangat penting bagi kamu untuk melakukan riset lebih dalam sebelum kamu mengambil peluang itu agar kamu tidak salah langkah. Jangan tergoda dengan iming iming atau tawaran menarik yang pada kenyataannya adalah bohong dan hanya akan merugikanmu. Dalam pembacaan karier, The Fool terbalik menunjukkan bahwa kamu merasa tidak nyaman di tempatkan di suatu lingkungan kerja . Kamu merasa tidak cocok dengan keadaan dan situsi kerja ditempatmu. Kamu ingin merasa kompeten dan tidak ingin terlihat seperti orang bodoh. Kamu ingin dihormati karena pengalamanmu tidak ingin jika harus memulai semua dari awal lagi. Dalam pembacaan hubungan, The Fool terbalik dapat menunjukkan bahwa kamu mungkin tidak yakin ke mana arah hubungan itu. Dalam hubungan kalian mungkin terlalu berani mengambil resiko dan tidak berpikir untuk jangka panjang. Sehingga hubungan itu bisa saja gagal karena kalian tidak ada kepastian dalam menjalani hubungan serius.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Jual Rencong Aceh: Tips Pilih Rencong Aceh Dengan Kualitas Terbaik

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

SEJARAH DAN JENIS-JENIS PUSAKA RENCONG ACEH