Ini Dia Niaga Hoster, Perusahaan Hosting yang Patut Dicoba


https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222?r=hosting-murah
Hosting merupakan salah satu hal yang memiliki hubungan yang penting akan jaringan internet yang Anda gunakan untuk menjelajahi dunia internet. Nah, memang kini banyak jasa hosting yang bermunculan, mengingat kini internet merupakan hal yang sangat melekat dalam kehidupan manusia, yang salah satunya adalah Niaga Hoster. Dimana Niaga Hoster sendiri merupakan salah satu unlimited web hosting terbaik yang ada di Indonesia.
Dengan segala kemudahannya, hosting Niaga Hoster ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customernya. Nah, kira – kira apa sih Niaga Hoster tersebut? Ingin tau lebih lanjut mengenai Niaga Hoster? Untuk informasinya, yuk simak informasi berikut ini ya!

Layanan Niaga Hoster

Nah, berikut ini adalah beberapa layanan Niaga Hoster yang mungkin dapat Anda ketahui :

• Unlimited hosting
Unlimited hosting ini merupakan salah satu layanan hosting yang ada pada Niaga hoster. Nah, biasanya, unlimited hosting ini memiliki banyak sekali promo menarik. Mulai dari yang paling murah, yaitu paket bayi yang dikenakan harga mulai dari 10 ribu rupiah, paket pelajar dimulai dari 40 ribu rupiah, paket personal yang dimulai dari 26 ribu rupiah, dan paket bisnis yang dimulai dari 85 ribu rupiah.
Dengan menggunakan layanan ini Anda dapat menggunakan layanan hosting tanpa ada batasan penggunaan. Sehingga Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dalam menggunakan hosting ini.

• Cloud Hosting
Selanjutnya, layanan yang kedua adalah cloud hosting. Dimana cloud hosting ini dianggap memiliki layanan hosting yang lebih baik, serta memiliki sumber daya yang besar dan juga berdedikasi. Penggunaannya pun hingga mencapai 24 jam setiap harinya.
Untuk cloud hosting sendiri, saat ini Niaga Hoster juga memberikan banyak potongan harga bahkan hingga mencapai 40 %. Untuk jenis paketnya sendiri terdiri dari 4 paket, yaitu paket basic yang dimulai dari harga 150 ribu per bulan, paket standard dimulai dari harga 210 ribu rupiah per bulannya, paket premium dimulai dari harga 150 ribu per bulannya dan paket corporate dimulai dari harga 720 ribu rupiah per bulannya.
Beberapa keuntungan yang nantinya dapat Anda dapatkan jika menggunakan cloud hosting ini antara lain adalah :
1. Control yang mudah dilakukan
2. Litespeed web server dan WP accelerator
3. Pendaftarannya gratis
4. Backup data harian
5. Unlimited bandwith dan dapat gratis SSL untuk selamanya
6. Serta garansi 30 hari uang kembali tanpa ada syarat.

• VPS
Selanjutnya, layanan yang ada di Niaga Hoster selanjutnya adalah VPS. Nah, VPS ini memiliki banyak jenis paket mulai dari paket nano dengan harga mulai 104 ribu rupiah, paket mikro dengan harga mulai 192 ribu rupiah, paket starter dimulai dari harga 245 ribu rupiah, paket bisnis mulai dari 360 ribu rupiah, paket Bizextra dengan harga mulai dari 525 ribu rupiah, dan paket enterprise dengan harga 630 ribu rupiah.
Beberapa fitur yang nantinya akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan layanan VPS ini antara lain :
1. Alamat IP yang berdedikasi
2. Akses full root
3. Control panel yang memiliki pilihan yang beragam
4. Adanya proteksi kehilangan data dengan RAID – 10
5. Adanya lebih dari 50 pilihan OS, dari CentS, Ubuntu, Debian, dan juga Fedora.
6. Adanya bantuan migrasi ke control panel VPS
7. Dan adanya proteksi kehilangan data dengan dilengkapi RAID – 10

• Layanan Domanin
Selanjutnya, terdapat pula layanan domain pada Niaga Hoster ini dengan rincian ;
1. Untuk .com mulai dari 145 ribu rupiah
2. Untuk .id mulai dari 200 ribu rupiah
3. Untuk .xyz dimulai dari 18 ribu rupiah
4. Untuk .co.id dimulai dari 275 ribu rupiah
5. Untuk .net dimulai dari 155 ribu rupiah
6. Untuk .org dimulai dari 175 ribu rupiah
7. Untuk .online mulai dari 15 ribu rupiah
8. Untuk .site dimulai dari 14 ribu rupiah.
Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih domain di Niaga hoster, antara lain seperti kata – kata yang mungkin mudah diingat, penghindaran penggunaan tanda hubung, pemilihan nama yang tidak berurusan dengan copyright orang lain, menyesuaikan nama domain Anda dengan citra bisnis yang Anda jalankan, pembuatan nama domain yang singkat dan padat, menyesuaikan asal target penumpang website Anda, dan lain sebagainya.

https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222?r=hosting-murah

Prioritas Kecepatan dan Keamanan

Nah, pihak Niaga Hoster kini juga sangat memprioritaskan kecepatan dan keamanan di setiap langkahnya. Hal ini tentunya dilakukan guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customer dari Niaga Hoster tentunya.

• Hosting yang Super Cepat
Hal ini dikarenakan para pengunjung tentunya tidak akan suka menggunakan website yang lambat. Niaga hoster dengan dukungan dari litespeed web tentunya membuat adanya peningkatan pada proses loading suatu website. Tentunya hal inilah yang sangat disukai dari para pengunjung website bukan?

• Keamanan Website Ekstra
Selanjutnya, hal yang paling dicari para customer adalah adanya keamanan ekstra, dan tentunya pihak Niaga Hoster juga sudah mengatasi hal ini dengan cara melengkapi website dengan adanya teknologi keamanan immunify 360. Hal ini tentunya memungkinkan website Anda yang Anda gunakan agar terhindar dari segala serangan hacker, malware, dan juga virus – virus yang berbahaya dan tentunya dapat merusak file – file Anda bahkan yang Anda simpan di perangkat yang Anda gunakan tersebut.

Biaya Hemat Serta Kualitas yang Hebat

Kemudian, Niaga Hoster juga sangat memperhatikan sisi ekonomis dari pelayanan – pelayanan yang diberikannya.

• Harga Murah disertai dengan fitur lengkap
Pihak Niaga Hoster memberikan harga murah melalui banyak promosi dan potongan harga sehingga masyarakat akan tertarik menggunakan jasa dari pihak Niaga Hoster ini. selain itu, meski diberikan potongan harga, namun fitur yang diberikan juga tidak main main.

• Website yang selalu online
Akan ada jaminan server uptime hingga mencapai 99,98 % dan hal ini akan sangat memungkinkan website Anda untuk selalu online dan membuat Anda tak perlu lagi muncul rasa khawatir akan kehilangan trafik dan pendapatan Anda nantinya.

• Tim Support Handal
Selain itu, pihak Niaga Hoster juga menyediakan tim support yang sangat handal dan juga cekatan dalam memberi tanggapan kepada customer. Tentunya hal ini akan sangat membantu pihak customer yang sangat membutuhkan bantuan dari tim support.

Testimoni

Dengan segala kelebihan yang diberikan membuat banyak masyarakat mencoba dan memberikan testimoninya. Tak tanggung – tanggung, testimony diberikan oleh para orang penting dan berpengaruh mulai dari Didik & Johan sebagai owner Dejavu, Bob Setyo sebagai owner Digital Optimizer Indonesia, dan Budi Sepitro sebagai Owner Sate Ratu.
Itu dia beberapa informasi mengenai Niaga Hoster. Semoga bermanfaat untuk Anda dan dapat menjadi referensi untuk Anda ya!

https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222?r=hosting-murah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Inilah Keunggulan Pusaka Rencong/Keris Aceh Yang Melegenda

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Jual Rencong Aceh Kinatah Emas Asli Berkualitas Hanya Disini

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Organibee Detox Honey Review