Mengapa Memilih Domain Untuk Website Anda?


https://www.domainesia.com/?aff=10615
Apakah saat ini Anda sedang mencari jasa untuk web hosting atau produk lainnya yang berhubungan dengan website maintenance? Terdapat banyak jasa penyedia web hosting dan beberapa produk lainnya yang akan memberikan support untuk pengembangan bisnis secara online atau beberapa keperluan lainnya baik untuk organisasi nirlaba atau keperluan bisnis yang membutuhkan jasa web hosting untuk menopang segala aktivitas dan aksesibilitas secara daring. Inilah mengapa Anda harus menemukan jasa web hosting yang tepat dengan segala jenis produk pendukung yang akan membantu Anda mengembangkan bisnis atau mengelola organisasi Anda secara online melalui sebuah situs yang terintegrasi.

Kenali Domainesia dan Dapatkan Produk Terbaik

DomaiNesia adalah satu dari beberapa pilihan terbaik penyedia produk web hosting yang bisa Anda temukan saat ini. Sebagai salah satu service provider yang menyediakan produk-produk web hosting, DomaiNesia menyediakan beberapa pilihan produk yang Anda butuhkan untuk website Anda mulai dari domain, hosting, dan SSL yang akan Anda butuhkan untuk membuat website Anda sendiri. Untuk memberikan pengalaman dan produk terbaik bagi Anda, DomaiNesia memberikan beberapa kemudahan dan juga kualitas pada setiap produk yang ditawarkan. Selain itu banyak juga ulasan positif dari beberapa klien DomaiNesia yang semakin memperkuat posisi DomaiNesia sebagai salah satu penyedia jasa untuk web hosting dan beberapa produk terkait lainnya.

Berbagai Produk Yang Ditawarkan DomaiNesia

Sebelum Anda menggunakan jasa dari DomaiNesia, Anda juga harus mengenali beberapa produk yang ditawarkan oleh DomaiNesia. Beberapa di antara produk yang ditawarkan adalah web hosting, virtual private server, web apps, domain register, transfer domain dan beberapa produk lainnya. DomaiNesia menyediakan berbagai produk dan solusi yang Anda butuhkan untuk membuat website Anda dapat beroperasi secara optimal. untuk itu Anda bisa langsung bertanya lebih lengkap mengenai beberapa produk dan solusi yang bisa diberikan oleh DomaiNesia mengenai berbagai kendala dan solusi yang Anda inginkan untuk mendukung website yang ingin Anda buat atau bahkan sedang Anda kelola saat ini.

Web Hosting

Salah satu produk utama yang ditawarkan oleh DomaiNesia adalah web hosting. Di mana Anda bisa mendapatkan beberapa pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Setiap pilihan paket yang ditawarkan oleh DomaiNesia cukup beragam mulai dari yang paling murah dengan harga Rp 16.000,- sampai dengan yang paling tinggi seharga Rp 640.000,- sebulan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat gambaran secara ringkas mengenai beberapa fitur yang ditawarkan untuk jasa hosting ini seperti penggunaan enterprise-grade SSD, fitur MailChannels Spam Filter, adanya garansi 99,9% uptime, dilengkapi dengan anti-virus dan anti-malware untuk website, pilihan lokasi server yang beragam di mana total terdapat 5 pilihan lokasi server, dukungan CloudFlare® Railgun, backup harian ke cloud dan juga sudah bisa mendukung penggunaan Node.js, Python, Ruby, Go, PHP dan juga binary Linux.
Sebagai referensi bagi Anda sebelum memilih salah satu produk hosting yang ditawarkan oleh DomaiNesia, Anda bisa melihat contoh rincian harga dan fitur yang bisa Anda dapatkan dari salah satu paket seperti Paket Super. Paket ini bisa Anda dapatkan dengan biaya Rp 32.000,- per bulannya. Untuk jenis paket ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin membuat untuk keperluan seperti toko online, web untuk pemerintahan atau web sekolah di mana akan ada banyak pengunjung karena nantinya paket ini dirancang untuk bisa mendukung performa dengan pengunjung harian mencapai 2000 pengunjung. Untuk jenis paket ini sudah menggunakan CPU 1 core, dengan 768 MB RAM, dan 2GB SSD Disk Space. Selain itu masih ada banyak lagi fitur-fitur lainnya yang cukup lengkap bahkan dengan paket yang cukup terjangkau ini yang bisa Anda gunakan untuk mendukung berbagai keperluan yang bisa disesuaikan.

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Virtual Private Server

Bukan hanya produk web hosting saja yang bisa disediakan oleh DomaiNesia karena masih ada banyak lagi produk menarik lainnya yang akan sangat mendukung pengelolaan website Anda nantinya seperti Virtual Private Server atau VPS. Untuk produk yang satu ini juga didukung dengan SSD di mana DomaiNesia memastikan bahwa deploy untuk VPS SSD tidak akan lebih dari 40 detik. Untuk jenis paket ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup beragam berdasarkan ukuran VPS yang Anda butuhkan.
Salah satu paket yang ditawarkan untuk produk VPS ini adalah paket dengan ukuran 1GB dengan biaya Rp 200.000,-. Untuk paket ini Anda sudah bisa mendapatkan 1GB RAM, 1 CPU Core, 20 GB SSD, dan juga unlimited bandwidth termasuk 200Mbps network. Selain itu Anda juga akan mendapatkan beberapa fitur lainnya yang disediakan oleh DomaiNesia seperti Native SSD yang memberikan fitur penyimpanan SSD di mana Anda akan mendapatkan performa dan IOPS yang tinggi dengan fitur ini. Selain itu VPS dari DomaiNesia juga sudah didukung oleh teknologi yang paling mutakhir seperti penggunaan Intel Xeon E5 yang akan memastikan performa kompatibilitas dan komputasi yang tinggi.

Berbagai Produk Lainnya

Selain dua contoh produk di atas yang bisa Anda dapatkan dari DomaiNesia, Anda juga bisa mendapatkan beberapa produk lainnya yang akan mendukung performa website yang Anda miliki dan solusi untuk berbagai kendala atau pengembangan yang Anda inginkan untuk website Anda. Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, maka Anda pun juga harus selalu mengetahui perkembangan terkini mengenai apa saja yang bisa Anda dapatkan untuk membuat website Anda dapat bekerja secara optimal dan bahkan memberikan pengalaman yang lebih baik secara reguler kepada setiap pengunjungnya
Itulah mengapa DomaiNesia juga menyediakan beberapa produk lainnya seperti migrasi Hosting, Web Apps, Sertifikat SSL, Transfer Domain, mendapatkan domain .id, dan juga untuk reseller domain. Misalnya saja untuk pilihan produk Web Apps di mana Anda akan mendapatkan beberapa pilihan web apps untuk berbagai kategori mulai dari Blog, Toko Online, Developer, Forum, dan beberapa web apps lainnya yang bisa Anda temukan di DomaiNesia. Untuk lebih jelasnya Anda bisa menanyakan lebih lanjut dengan menghubungi DomaiNesia untuk memberikan solusi terbaik terkait web app yang Anda butuhkan.
Ada juga produk Sertifikat SSL yang ditawarkan oleh DomaiNesia dengan berbagai pilihan produk mulai dari Let’s Encrypt, GeoTrust, Sectigo, dan juga Symantec. Setiap produk ditawarkan dengan biaya dan fitur yang bervariasi. Misalnya saja untuk produk Let’s Encrypt yang ditawarkan dengan biaya gratis selamanya. Anda juga bisa mendapatkan produk GeoTrust yang menawarkan berbagai tipe seperti RapidSSL, RapidSSL Wildcard, Geotrust TrueBusinessID, Geotrust TrueBusinessID EV dan beberapa tipe lainnya yang dihargai mulai dari harga Rp 149.000,- sampai dengan Rp 4.042.500,-. Namun Anda juga bisa mendapatkan beberapa paket lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk solusi terbaik yang bisa Anda dapatkan, maka Anda bisa menanyakan lebih lanjut kepada DomaiNesia untuk memberikan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Inilah Keunggulan Pusaka Rencong/Keris Aceh Yang Melegenda

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Jual Rencong Aceh Kinatah Emas Asli Berkualitas Hanya Disini

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Organibee Detox Honey Review