Layanan Niagahoster Sebagai Web Hosting Terbaik di Indonesia

https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222?r=hosting-murah
Di dunia yang modern ini, teknologi adalah salah satu hal yang sangat lekat dalam hidup manusia. Hal inilah yang menyebabkan bisnis yang berhubungan dengan teknologi makin berkembang. Salah satunya adalah bisnis website hosting.
Website hosting adalah sebuah jasa yang memberikan layanan yang akan memudahkan anda yang akan membuat sebuah website. Di antara banyaknya jasa website hosting, salah satu jasa website hosting yang terbaik untuk website anda adalah Niagahoster.

Tentang Niagahoster

Niagahoster adalah sebuah jasa penyedia website hosting yang memiliki layanan yang sangat lengkap. Semua jenis hosting bisa ditemukan di sini. Hal ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Niagahoster ini. Selain itu, Niagahoster juga memiliki banyak kelebihan lainnya seperti banyaknya pengalaman yang sudah dimilikinya dan banyaknya perusahaan besar lain yang kini menggunakannya. Untuk anda yang ingin tahu apa saja layanan yang dimiliki oleh Niagahoster ini berikut ini adalah ulasannya.

Unlimited Hosting

Layanan pertama yang dimiliki oleh Niagahoster adalah layanan unlimited hosting. Layanan ini merupakan layanan yang sangat populer di Niagahoster. Layanan ini sangat cocok digunakan untuk membuat website yang memiliki skala kecil dan menengah. Contohnya adalah website yang digunakan untuk belajar dan masih banyak lagi yang lainnya.
Layanan ini merupakan jenis layanan yang cocok untuk penggunaan kecil karena harga yang dimilikinya juga cukup murah. Untuk harganya, penggunaan layanan unlimited hosting dari Niagahoster ini bisa dikenakan biaya dari Rp 10.000 saja. Sangat murah bukan? Meski harga yang dimilikinya cukup murah, layanan unlimited hosting dari Niagahoster ini bukan merupakan layanan yang murahan. Hal ini disebabkan karena laju akses website yang cepat menjadi jaminan bagi konsumen yang menggunakan layanan unlimited hosting dari Niagahoster ini.
Unlimited hosting dari Niagahoster ini memiliki kecepatan akses yang tinggi karena website hosting ini memiliki dukungan litespeed Web Server sehingga tidak perlu khawatir jika website anda akan lemot selagi anda membuat website dengan kaidah yang tepat.

Cloud VPS

Produk selanjutnya yang dimiliki oleh Niagahoster adalah produk cloud VPS. Produk ini merupakan salah satu produk yang digunakan untuk membantu anda membuat website dengan lebih leluasa. VPS adalah singkatan dari Virtual Private Server. Layanan paket yang satu ini merupakan layanan paket yang memberikan keleluasaan yang lebih besar bagi anda yang ingin membuat konfigurasi teknis sendiri untuk website anda.
Selain itu, kelebihan dari layanan cloud VPS ini adalah mengenai Resources yang akan anda dapatkan. Jika anda menggunakan dedicated Resources yang akan sangat bermanfaat saat proses pengembangan dan penggunaan hosting. Hal lainnya yang menjadi kelebihan dari layanan ini adalah mengenai harga dari layanan cloud VPS yang dimiliki oleh Niagahoster ini juga cukup murah. Layanan ini hanya memiliki harga sekitar Rp 134.000 untuk sewa tiap bulannya.
Jenis layanan ini merupakan jenis layanan yang sangat cocok digunakan bagi anda yang akan menggunakan website untuk kebutuhan pribadi seperti kebutuhan pembuatan website untuk toko online.

Cloud Hosting

Layanan selanjutnya yang dimiliki oleh Niagahoster adalah layanan cloud hosting. Layanan ini merupakan layanan yang memiliki dedicated server dan juga didukung dengan banyak fitur. Hal ini menyebabkan layanan hosting ini menjadi pilihan terbaik untuk anda yang ingin membuat sebuah website.
Beberapa fitur yang dimiliki oleh layanan cloud hosting dari Niagahoster ini antara lain adalah Dukungan litespeed, wordpress accelerator dan juga domain gratis. Hal lainnya yang membuat layanan cloud hosting ini menjadi menarik adalah mengenai pengelolaannya yang sangat mudah.
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, cloud hosting dari Niagahoster ini merupakan sebuah layanan yang memiliki performa server dedicated. Hal ini menyebabkan pengelolaannya lebih mudah meski website anda memiliki traffic yang sangat tinggi.

Domain

Selain memiliki layanan yang berhubungan dengan hosting, Niagahoster juga memiliki layanan lain yang akan menguntungkan bagi anda para pembuat website. Layanan lain yang dimiliki oleh Niagahoster adalah layanan penyedia domain. Untuk membuat sebuah website bukan hanya hosting saja yang penting tapi keberadaan domain juga penting. Dengan layanan domain yang dimiliki oleh Niagahoster ini, anda sebagai pembuat website bisa memilih nama website yang anda inginkan dengan bebas. Selain dapat memilih nama sesuai dengan kebutuhan anda, hal lain yang membuat layanan yang dimiliki oleh Niagahoster ini menarik adalah harga dari layanan yang dimiliki oleh Niagahoster ini. Ketika anda membuat nama domain di Niagahoster anda bisa mendapatkan harga domain yang sesuai dengan kebutuhan anda. Hal ini disebabkan karena harga domain di Niagahoster ini bisa anda dapatkan dari harga Rp 14.000 saja. Sangat murah bukan?

Pembuatan Website

Bukan hanya hosting dan juga domain, untuk anda yang ingin membuat website untuk keperluan bisnis tapi belum bisa membuat website anda sendiri, Niagahoster juga menyediakan layanan untuk membuat website bagi bisnis anda. Layanan pembuatan website yang dimiliki oleh Niagahoster ini sangat menarik. Hal ini disebabkan karena Niagahoster menyediakan banyak paket untuk anda pilih sebagai konsumen.
Niagahoster menyediakan banyak pilihan paket yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga budget anda. Meski paket yang anda pilih adalah paket yang murah, anda tetap bisa mendapatkan layanan yang profesional dari Niagahoster. Hal ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Niagahoster. 

niagahoster

Paket yang disediakan oleh Niagahoster

Untuk anda yang berencana untuk membuat website dan masih bingung jika memilih masing-masing aspek secara terpisah, Niagahoster menyediakan banyak pilihan paket bagi anda.
Beberapa pilihan paket yang dimiliki oleh Niagahoster ini antara lain adalah :

Paket Bayi
Paket pertama yang dimiliki oleh Niagahoster adalah paket bayi. Paket ini merupakan paket paling hemat yang bisa anda dapatkan dari Niagahoster. Paket ini memiliki harga Rp 10.000 dan merupakan paket yang sangat cocok untuk pemula atau anda yang sedang belajar membuat website. Dalam paket ini anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yaitu :
• 500 MB Disk Space
• Unlimited Bandwidth dan database
• SSL unlimited gratis
• Domain
• Instant Backup
• Unlimited SSL Gratis Selamanya

Paket Pelajar
Merupakan paket yang cocok untuk anda yang ingin membuat blog pribadi. Paket ini memiliki beberapa fasilitas yaitu :
• Unlimited Disk Space, Bandwidth, POP3 Email dan juga Database
• Unlimited SSL Gratis
• Domain gratis
• Instant Backup
• Domain Gratis

Paket Personal
Paket ini merupakan paket yang cocok digunakan untuk membuat website bagi organisasi, komunitas dan juga toko online. Paket ini merupakan paket yang berisi fasilitas :
• Unlimited Disk Space, Bandwidth, POP3 Email, Database dan Addon Domain
• Instant Backup
• Domain Gratis
• Unlimited SSL Gratis
• Hingga spamasassin Mail Protection

Paket Bisnis
Merupakan paket yang paling cocok untuk penggunaan level Enterprises. Sangat cocok untuk membuat website bisnis dan juga bisnis portal berita. Untuk fasilitas yang dimilikinya antara lain adalah :
• Unlimited Disk Space, Bandwidth, POP3 Email, Database dan Addon Domain
• Domain Gratis
• Unlimited SSL Gratis
• Prioritas Layanan Support
• Spamasassin Mail Protection
• Dan juga Magic Auto Backup & Restore

https://panel.niagahoster.co.id/ref/290222?r=hosting-murah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Inilah Keunggulan Pusaka Rencong/Keris Aceh Yang Melegenda

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Jual Rencong Aceh Kinatah Emas Asli Berkualitas Hanya Disini

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Organibee Detox Honey Review