Review Singkat Terkait Layanan Gapura Hoster Dan Keunggulannya


https://gapurahoster.co.id/member/aff.php?aff=207 <h2 />
Apa itu yang disebut dengan Gapura Hoster? Bagi Anda yang terbiasa dengan dunia online, khususnya berkaitan dengan website tentu sudah tidak asing dengan Gapurahoster. Namun bagi Anda yang masih pemula dan belum tahu banyak tentang website dengan beragam hal lainnya, maka ada baiknya bagi Anda untuk mengenali Gapurahoster lebih jauh. Berikut penjelasannya :

Mengenal Gapura Hoster

Gapura Hoster dikenal sebagai salah satu layanan web hosting yang mana keberadaannya ditujukan bagi para UKM di seluruh Indonesia. Selain dikenal dengan layanannya yang mudah untuk didapatkan, Gapurahoster juga hadir dengan beragam kelebihan lainnya. Hal ini juga ditandai dengan beragam layanan yang diberikannya, yang mana layanan tersebut tidak hanya terpaku pada bagian hosting saja, melainkan berkaitan pula dengan bidang-bidang lainnya.

Layanan yang ditawarkan Gapura Hoster

Bagi Anda yang ingin tahu layanan apa saja yang ditawarkan oleh Gapurahoster tersebut, maka pastikanlah untuk menyimak beberapa layanan tersebut berikut ini :
  •  Hosting murah

    Jika Anda termasuk salah satu orang yang membutuhkan layanan hosting dengan harga murah, maka pastikanlah untuk menggunakan layanan dari Gapurahoster. Selain dikenal dengan harganya yang murah, layanan hosting ini juga dilengkapi dengan fitur dari website yang memiliki sistem auto installer. Dengan demikian, Anda pun dapat membuat website dengan lebih mudah.
    Selain itu, Anda juga tidak perlu menguasai sistem pemrograman karena dengan menginstal CMS website seperti halnya wordpress maka Anda pun sudah dapat membuat toko online sendiri. Untuk Anda yang hendak memilih layanan yang satu ini, ada beberapa pilihan paket yang bisa Anda gunakan darinya. Dimulai dari layanan paket untuk pemula hingga pilihan paket untuk Anda yang merupakan pebisnis profesional.
    Berikut ini adalah pilihan layanan hosting yang bisa Anda dapatkan darinya :

    1. Paket starter
    Paket starter dikenal sebagai paket hosting yang cocok bagi pembuat website pemula. Dengan pilihan paket ini Anda akan mendapatkan discspace sebanyak 500 MB, addon domain, bandwith unlimited, website dengan autoinstaller serta 2 akun email.

    2. Paket medium
    Pilihan paket lainnya yang dapat Anda gunakan adalah paket medium. Dengan paket ini Anda akan mendapatkan 1 GB discspace, addon domain, bandwith, subdomain, serta email account yang unlimitted, dan juga website dengan autoinstaller dan beragam kelengkapan lainnya.

    3. Paket bisnis
    Pilihan paket yang satu ini dinyatakan sebagai pilihan paket terbaik. Hal ini berkaitan dengan jumlah discspace yang diberikannya dalam jumlah besar yaitu hingga 5 GB. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan beragam kelengkapan hosting lainnya yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan beberapa pilihan paket di bagian atas tadi. Hal ini berkaitan dengan penggunaannya yang ditujukan bagi para pebisnis profesional yang tentunya membutuhkan banyak ruang serta penggunaan yang lebih maksimal. 
https://gapurahoster.co.id/member/aff.php?aff=207 <h2 />

Keunggulan layanan hosting murah dari Gapura Hoster

Selain beberapa pilihan paket di bagian atas tadi, layanan hosting murah yang diberikan Gapurahoster juga dikenal dengan beragam kelebihan yang dimilikinya.
Ingin tahu apa saja? Berikut penjelasannya :

1. Harga terjangkau
Seperti yang telah disebutkan pada bagian di atas tadi, layanan hosting yang ditawarkan Gapurahoster terbilang murah dan tentunya sangat terjangkau bagi Anda yang membutuhkannya. Hal ini terbukti dari beberapa pilihan paket di bagian atas tadi yang dimulai dari harga Rp. 100 ribu hingga Rp. 550 ribu.

2. Fitur lengkap 
Kelebihan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan dari layanan hosting Gapurahoster adalah fitur cpanel yang terbilang lengkap. Seperti halnya fitur untuk website dengan autoinstaller di dalamnya. Kemudian ada pula web builder, email business, auto responder, seo tools dan beragam fitur lainnya.

3. Teknologi server handal
Untuk kelebihan terakhir yang dimilikinya adalah keberadaan teknologi servernya yang handal. Hal ini ditandai dengan penggunaan teknologi dari cloud linux serta super fast dari SSD yang juga dikenal baik dalam menjaga serta meningkatkan kecepatan dari website yang Anda miliki. Tidak hanya itu, data center untuk server ini pun terdapat di Singapura sehingga untuk akses yang dilakukan di dalam atau bahkan luar negeri pun dapat dijaminnya dengan lebih stabil.
  • Wordpress hosting 

    Wordpress hosting dikenal sebagai layanan kedua setelah layanan hosting murah yang ditawarkan oleh Gapurahoster. Untuk layanan yang satu ini, Anda bisa mendapatkan dan menerapkannya dengan mudah. Pasalnya ia dikenal dengan sistem autoinstaller, sehingga tidak mengharuskan Anda untuk melakukan proses instalasi secara manual. Tidak hanya itu saja, melalui layanan wordpress hosting ini, Anda juga bisa mendapatkan beberapa manfaat dan kegunaan lain yang ditawarkan olehnya. Seperti halnya beberapa manfaat serta kegunaan berikut ini :

    1. Pembangunan web yang canggih serta beragam
    Manfaat dan kegunaan pertama yang bisa Anda dapatkan dari layanan wordpress hosting dari Gapurahoster adalah memanfaatkan fitur-fitur dari web builder yang dimilikinya. Seperti halnya siteorigin, elementer, boldgrid yang mana beberapa fitur tersebut dapat Anda manfaatkan untuk menjadikan tampilan website yang Anda miliki jauh lebih menarik. Dalam hal ini, Anda pun tidak perlu mempelajari bahasa pemrograman, karena beberapa fitur tersebut dapat Anda terapkan dengan mudah yaitu cukup melakukan drag serta drop saja. Namun jika Anda tidak ingin menggunakan cara tersebut, Anda juga dapat menggunakan template yang telah dipersiapkan dengan mudah yang tersedia secara lengkap di bagian library.

    2. Pembuatan toko online
    Selain kegunaan di bagian atas tadi, Anda yang tengah memulai bisnis online dengan membuka penjualan barang secara online atau bahkan membuka layanan jasa, maka Anda pun dapat memanfaatkan Gapurahoster. Pasalnya Gapurahoster menyediakan fasilitas yang cukup lengkap untuk mendukung pembuatan toko online, baik itu untuk penjualan secara online atau bahkan penjualan secara fisik sekali pun. Jika Anda ingin memanfaatkan bagian yang satu ini, pastikan untuk menggunakan woocommerce yang dikenal sebagai plugin dari toko online dengan beragam fitur menarik serta mudah untuk digunakan di dalamnya.

    3. Pengamanan website
    Manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan wordpress hosting dari Gapurahoster adalah tingkat keamanan yang dimilikinya. Dalam hal ini Anda tidak perlu lagi merasa khawatir bahwa website Anda akan terkena hack. Pasalnya hal tersebut akan terjaga dengan lebih aman melalui penggunaan SSL gratis yang ditawarkannya. Sehingga beragam aktivitas yang dilakukannya pun akan jauh lebih aman dan terkendali. Selain itu, keberadaan SSL tersebut juga dapat menunjang performa seo yang dimilikinya sehingga Anda pun akan lebih mudah untuk mendapatkan peringkat pertama di halaman mesin pencari.
    Untuk layanan wordpress hosting itu sendiri Gapurahoster membaginya menjadi dua pilihan paket berbeda, di antaranya :
    1. WP Medium dengan discspace sebanyak 1 GB
    2. WP Bisnis dengan discspace sebanyak 5 GB 
  • Domain

    Layanan terakhir yang ditawarkan oleh Gapurahoster adalah layanan domain. Dalam hal ini ada beberapa jenis domain yang ditawarkan oleh Gapurahoster di antaranya adalah domain .com, .co.id, .net, .id, .web.id, serta .org.
    Itulah kiranya penjelasan singkat terkait review dari layanan Gapura Hoster dan beragam kelebihan yang dimilikinya 
https://gapurahoster.co.id/member/aff.php?aff=207

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Jual Rencong Aceh: Tips Pilih Rencong Aceh Dengan Kualitas Terbaik

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

SEJARAH DAN JENIS-JENIS PUSAKA RENCONG ACEH