Mengenal Web Hosting Domainesia, Web Hosting Terpercaya


https://www.domainesia.com/?aff=10615
Bagi kalian pengguna awal dalam dunia website. Tentu kalian sering mendengar mengenai web hosting. Web hosting ini menjadi suatu hal dasar yang harus dipahami bagi para pengguna atau yang ingin membuat website. cara mendapatkan website juga sangatlah mudah untuk saat ini. Apalagi sekarang sudah banyak perusahaan yang membuka jasa web hosting. Salah satunya yakni web hosting Domainesia. Sebenarnya apa sih itu web hosting dan kegunaannya?. Dan apa itu web hosting domainesia ini?. Berikut ini penjelasan secara singkatnya.:

Pengertian Web Hosting

Jadi web hosting adalah sebuah komputer yang terhubung ke internet yang digunakan untuk menyimpan data-data website supaya dapat diakses secara online. Jadi segala data yang bisa kalian temukan di internet itu disimpan ke dalam sebuah tempat yang dinamakan server web hosting. Nah agar data tersebut dapat akses secara online maka server web hosting dikelola di dalam sebuah ruang penyimpanan data yang bernama data center.
Lalu cara kerja web hosting ini bagaimana sih?. Jadi cara kerjanya ketika kalian ingin mencari sesuatu di browser. Kalian pasti mengetik terlebih dahulu apa yang ingin kalian cari di browser tersebut. Lalu perintah tersebut oleh browser diterima lalu diteruskan melalui internet ke server hosting. Server hosting ini yang akan mencari dan mengeksekusi permintaan kalian. Hasilnya lalu dikirimkan oleh internet sehingga dapat ditampilkan pada browser. Hasilnya akan ditampilkan berupa gambar dan informasi sebuah website yang bisa kalian akses. Lalu kalian bisa mendapatkan apa yang ingin kalian cari di browser.

Berbagai Jenis Web Hosting

jadi layanan web hosting ini memiliki beberapa jenis. Jenis-jenis web hosting ini disesuaikan dengan kebutuhan penyimpanan file website kalian. Diantaranya yakni ada shared hosting, vps server, dedicated server dan colocation server.
1. Shared hosting 
Shared hosting adalah sebuah layanan hosting yang mana servernya dapat digunakan secara bersama-sama oleh banyak pengguna dalam satu waktu. Jenis atau layanan web hosting yang satu ini sangatlah cocok untuk kalian yang masih memulai di dunia website yang memiliki penggunaan resourcenya tidak terlalu tinggi atau bisa dikatakan masih rendah. Harga dari server hosting ini juga lebih murah dibandingkan jenis layanan web hosting lainnya. kekurangannya shared hosting ini ialah karena dipergunakan bersama-sama sehingga apabila salah satu pengguna menyebabkan terjadi overload atau terjadi gangguan pada server. Maka bisa jadi pengguna yang lain juga terkena dampak gangguan tersebut. Selain itu pengguna layanan shared hosting ini memiliki akses yang lebih terbatas pada server serta seluruh setting batas atau limitnya ini ditentukan oleh pengelola server.
2. VPS server 
VPS server adalah Server hosting fisik yang terbagi menjadi server virtual dan difungsikan sebagai server hosting. Di mana para pengguna memiliki akses masing-masing serta memiliki wewenang yang penuh dalam melakukan pengaturan server VPS nya. Sehingga untuk mengaplikasikannya perlu pengetahuan dasar tentang server. Jadi VPS hosting ini sangatlah cocok bagi para pengguna yang penggunaan Resource hostingnya sudah tidak dapat ditampung lagi dengan menggunakan layanan shared hosting atau bagi kalian yang membutuhkan module tertentu yang mana pada layanan server hosting biasanya itu ditiadakan.
3. Dedicated Server dan Colocation Server
Dedicated server dan colocation server ini berbeda akan tetapi secara keseluruhan ini sama. Perbedaannya yakni di dedicated server komponen hardware nya menyewa dari data center sedangkan colocation server dari server fisik hingga semua komponen yaitu dibeli sendiri. Jadi jenis layanan web hosting yang satu ini sangatlah cocok untuk perusahaan-perusahaan besar yang membutuhkan resource yang besar pula. Selain itu web hosting yang ini sangatlah cocok bagi yang memiliki traffic website yang sangatlah tinggi.
https://www.domainesia.com/?aff=10615

Kelebihan Web Hosting Domainesia

Membeli Web hosting di Domainesia memiliki beberapa kelebihan diantaranya 100% yang enterprise SSD sehingga performa website sangatlah cepat. Kelebihan yang kedua yakni web hosting di domainesia dapat membackup harian ke cloud serta backup-an dipastikan terjamin keamanan data kalian. Kelebihan yang ketiga yakni unlimited bandwidth di mana yang akan kalian dapatkan dijamin tanpa batas sehingga bisa sekalian dijamin lancar. Kelebihan yang ketiga yakni apabila terdapat kekurangan atau terdapat layanan yang tidak memuaskan atau tidak sesuai dengan yang dijanjikan, kalian bisa meminta untuk pengembalian uang. Kelebihan yang keempat yakni web hosting di domainesia selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya karena pelanggan merupakan prioritas utama mereka.

Paket Web Hosting Yang Ditawarkan

Domainesia menawarkan beberapa paket web hosting yang bisa kalian pilih. Diantaranya ada paket extra, paket super, dan paket monster. Selain itu ada juga paket hosting untuk kebutuhan bisnis dan organisasi dengan kapasitas ekstra dibagi menjadi paket mikro, paket Mega, paket giga, dan paket exa.
Untuk paket web hosting dengan SSD yang performa tinggi yang dibagi menjadi extra, super, dan monster. untuk paket extra spesifikasinya yakni unlimited bandwidth, unlimited email, 750 MB space, dan 5 website. Dengan harga per bulannya yakni Rp16.000,-. Untuk paket super spesifikasi antara lain 2GB space, unlimited bandwidth, unlimited website, unlimited email, gratis domain, dan akses SSH. Paket Ini dibandrol dengan harga Rp40.000 per bulan.untuk paket yang terakhir ya Ini pakai monster seharga Rp64.000 per bulan dengan spesifikasi 5 GB space, unlimited bandwidth, unlimited website, unlimited email, gratis domain, dan akses SSH. Jadi bagi kalian yang ingin membuka website sendiri bisa memilih ketiga jenis paket tersebut tergantung dengan spesifikasi yang sesuai dengan kalian perlukan.
bagi kalian yang ingin membuka website hosting untuk kebutuhan bisnis atau organisasi yang berkapasitas besar tak usah khawatir karena domainesia menyiapkan beberapa paketnya. Yakni ada paket mikro, paket Mega, paket giga, dan paket exa. Keempat jenis paket tersebut memiliki perbedaan spesifikasi yang bisa kalian pilih tergantung dengan kebutuhan.

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Syarat Mendapatkan Surat Rekomendasi Paspor Dari Disnaker

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Organibee Detox Honey Review

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Ramuan Minyak Daun Jarak Review