Gapura Hoster untuk Hosting Web Website Bisnis Murah Andalan


https://gapurahoster.co.id/member/aff.php?aff=207Memiliki web website sendiri bagi suatu jenis bisnis merupakan hal yang penting. Guna meningkatkan kepercayaan pada pelanggan dan juga untuk meningkatkan penjualan, untuk menjalin komunikasi dengan konsumen dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang akan bisa didapatkan dengan memiliki situs website tersebut. Guna penyediaan website bisnis tersebut maka pilihlah Gapura Hoster untuk Hosting Web bisnis andalan.

Keuntungan Memiliki Website Bisnis

Dengan menyediakan website bisnis, maka bisnis akan mudah dan cepat berkembang. Kredibilitas perusahaan akan meningkat. Para pelanggan jadi makin loyal. Memudahkan komunikasi dengan para konsumen. Bahkan juga bisa menghemat biaya iklan dan pemasaran, karena informasi dan program promo dapat dimuat langsung pada website. Memudahkan pengelolaan juga, karena bisa dibuat sistem satu pintu. Penjualan juga makin meningkat karena website bisa diakses 24 jam sehari dan 7 hari seminggu secara nonstop tanpa libur. Juga tanpa batas wilayah, sehingga jumlah konsumen akan semakin luas dan banyak, sepanjang area tersebut tersambung dengan internet maka di tempat itu juga website bisnis tersebut bisa diakses

Apa itu Hosting

Sebelum membuat website perlu diketahui dulu apa itu hosting, karena untuk membuat website bisnis maka akan memerlukan perusahaan penyedia jasa hosting. Web Hosting dapat diibaratkan adalah rumah yang disewakan untuk menampung berbagai data dari suatu website atau situs. Berbagai jenis data tersebut dapat berupa file berisi informasi, atau foto atau gambar atau klip video, atau tulisan artikel, pengumuman, nama perusahaan, daftar produk dan harganya, nomor telepon kontak perusahaan, baik yang di pusat maupun berbagai cabangnya, juga alamatnya ataupun berbagai database dan lain sebagainya. Website perlu menyewa hosting agar dapat berjalan dan diakses lewat internet. Perlu juga diketahui beberapa istilah terkait hosting tersebut sebagai berikut ini.

Space

Space ialah jumlah kapasitas data yang terdapat dari suatu hosting. Ukurannya dalam satuan megabytes hingga ke terabytes.

Bandwidth

Bandwidth ialah besaran jumlah kuota transfer data per bulannya.

Domain

Domain ialah nama unik sebagai identitas alamat ataupun IP address server komputer. Domain tersebut terdiri dari berbagai lapis level berikut. Pertama ada Top Level Domain (TLD) yakni seperti . com, atau .net, atau .org, atau .id, atau .gov, dan lain sebagainya. Top Level Domain tersebut juga bisa terbagi menjadi Global Top Level Domain (gTLD) serta Country Code Top Level Domain (ccTLD). Jika gTLD ialah seperti yang telah disebutkan di atas, maka ccTLD merupakan domain TLD yang diperuntukkan untuk tiap negara. Jadi untuk Indonesia maka ada .id, atau .web.id, juga .co.id, dan .net.id, serta lain sebagainya.

Keunggulan Gapura Hoster

Sebelum memilih nama domain yang tepat sebagai identitas nama website maka bisa dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Gapura Hoster yang mengetahui kelebihan dan kekurangannya masing-masing TLD serta juga persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkannya dan lain sebagainya. Sebagai penyedia jasa hosting Gapura Hoster dengan webnya https://gapurahoster.co.id memiliki banyak keunggulan. Berikut beberapa diantaranya. 

https://gapurahoster.co.id/member/aff.php?aff=207

Beragam Paket Pilihan

Gapura Hoster menyediakan beragam paket mulai dari harga yang sangat terjangkau paket ekonomis hingga yang paket super lengkap untuk corporate dan bisnis dengan skala yang lebih besar. Baik paket standar maupun paket custom. Tinggal pilih dan sesuaikan saja dengan tiap kebutuhan, besaran anggaran dan juga besaran skala bisnisnya.

Penanganan yang Profesional dan Berpengalaman

Berbagai paket tersebut akan ditangani dengan secara profesional oleh tenaga ahli yang telah memiliki banyak pengalaman.

Mudah

Cara penggunaannya juga mudah, bahkan cukup dengan satu klik saja karena sudah dirancang auto installer. Website Auto Installer dan juga Web Builder tersebut sangat memudahkan pemakaian, bahkan bagi yang tak mengerti bahasa pemrograman sekalipun. Cukup install cms website ke dalam hostingnya dengan melakukan beberapa kali klik maka lalu desain tampilan serta isi website sudah bisa diatur dengan fitur drag and drop web builder yang sangat mudah digunakan. Bahkan jika ingin pindah Hosting juga akan dibantu sepenuhnya. Jadi saat ingin pindah dari layanan hosting yang kurang responsif, dan sering trouble serta yang mahal harganya ke hosting Gapura Hoster maka proses migrasinya atau pemindahan file dan data websitenya akan dilakukan dan dibantu oleh Gapura Hoster secara gratis. Panduan Gratis pengembangan website. Panduan video dan artikel yang selalu dilakukan update untuk mengembangkan website dan membantu pemecahan masalah dalam menghadapi berbagai kendala pada website juga akan diberikan.

Layanan Customer Support Nonstop 24 Jam

Gapura Hoster mudah dihubungi kapan saja, secara nonstop 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu tanpa libur.

99% Server Uptime

Uptime server nya juga tinggi dan selalu terpantau oleh administrator server yang profesional. Server yang stabil dan handal dengan menggunakan teknologi cloud Linux serta super fast SSD yang mampu untuk meningkatkan kecepatan website sampai 300%.

Lengkap

Layanan Gapura Hoster juga sangat lengkap. Bahkan dapat dikatakan one stop service, karena semuanya ada di sini. Segala hal yang diperlukan untuk membangun website bisnis tersedia disini. Mulai dari sejak awal desain layout rancangan pembuatan websitenya yang secara efektif dan optimal, lalu juga dengan penyediaan layanan web hosting nya kemudian hingga pemeliharaan dan pengembangan websitenya, dengan berbagai cara dan fitur tambahan serta panduan untuk pengembangan website dan bisnis yang praktis dan lengkap semua disediakan di Gapura Hoster. Upaya optimalisasi SEO juga bisa didapatkan dari Gapura Hoster, baik itu yang SEO in page maupun SEO off page. Disediakan juga email bisnis yang jelas lebih profesional daripada penggunaan email gratisan. Email bisnis dengan nama domain website tersebut juga penting untuk menghindarkan terjadinya tindak kejahatan dan pemalsuan email. Jadi tak hanya sekedar layanan pembuatan website saja yang ditawarkan dan disediakan namun juga turut memelihara, membangun dan mengembangkan serta memberi solusi yang benar-benar berfungsi dan jitu guna peningkatan traffic dan meningkatkan penjualan.

Garansi 30 Hari


Tersedia juga garansi uang kembali jika hingga selama 30 hari ada hal yang kurang memuaskan.

Live Chat Support

Tersedia pula pilihan bantuan Support yang beragam bisa dengan melalui LifeChat, dan WhatsApp, atau tiket bantuan dan email yang cepat dan sangat responsif.

Murah

Pilihan paketnya lengkap, berkualitas namun dalam harga yang sangat terjangkau dan murah sekali, yakni mulai dari 8.500 Rupiah saja per bulan. Jadi murah tapi tidak murahan, juga aman. Tinggal pilih saja paket yang sesuai kebutuhan. Suatu website sejenis company profile yang tidak terlalu banyak update konten berupa text atau gambar maka bisa memilih paket starter ataupun paket medium yang harganya sangat terjangkau sekali. Sedangkan untuk website sejenis toko online ataupun suatu blog yang akan memerlukan suatu space yang cukup besar untuk menyimpan gambar artikel atau gambar produk maka disarankan untuk menggunakan paket medium atau paket bisnis, yang harganya juga masih sangat terjangkau. Sangat menguntungkan sekali. Bahkan jika perlu bantuan untuk instalasi CMS Website maka tim support Gapura Hoster akan siap membantu dengan secara gratis, tanpa adanya biaya tambahan, ataupun biaya lain yang tersembunyi. 

Jadi percayakan saja kebutuhan hosting website bisnis pada Gapura Hoster. Guna pengelolaan dan pengembangan website yang profesional, mudah, murah dan dapat diandalkan sehingga dapat memperlancar dan meningkatkan bisnis. 

https://gapurahoster.co.id/member/aff.php?aff=207

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Inilah Keunggulan Pusaka Rencong/Keris Aceh Yang Melegenda

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Review Singkat Terkait Layanan Gapura Hoster Dan Keunggulannya

Jual Rencong Aceh Kinatah Emas Asli Berkualitas Hanya Disini

Organibee Detox Honey Review