REVIEW HOSTING DOMAINESIA


https://www.domainesia.com/?aff=10615
Ketika menjalankan suatu bisnis, memiliki sebuah website sangatlah penting. Hal ini dikarenakan website merupakan kumpulan dari berbagai halaman yang saling berhubungan. Halaman tersebut biasanya berisi mengenai informasi penting seperti profil perusahaan. Informasi yang ada di dalam website biasanya ditunjukkan dengan gambar, video, audio, dan teks. Selain itu, website juga dijadikan sebagai salah satu media online yang digunakan untuk pemasaran. Oleh karena itu, peran website dalam mendukung suatu bisnis sangatlah besar. Sebelum membuat website, ada 2 hal yang perlu diperhatikan yaitu domain dan hosting. Kedua komponen ini sangat penting dalam membuat suatu website. Namun, keduanya ini tetaplah berbeda. Domain merupakan alamat yang digunakan oleh banyak orang untuk mengunjungi sebuah website. Sedangkan, hosting adalah suatu wadah yang memiliki fungsi untuk menyimpan semua data penting agar orang-orang dapat mengaksesnya melalui internet. Data-data yang disimpan oleh hosting biasanya berupa program, database, file, email, video, dan juga gambar. Meskipun berbeda, namun antara domain dan hosting tetaplah berkaitan.
Membuat website tidaklah sulit karena kini banyak sekali jasa pembuatan website bermunculan. Salah satu contohnya adalah Domainesia. Jasa pembuatan website hosting yang satu ini sangat terkenal. Hal ini dikarenakan Domainesia menawarkan berbagai produk dengan kualitas yang sangat baik. Adapun produk-produk yang dimiliki oleh Domainesia adalah seperti berikut ini.
Web Hosting
Produk yang pertama dari Domainesia adalah Web Hosting. Produk ini memiliki banyak sekali fitur seperti Enterprise-grade SSD untuk meningkatkan performa kecepatan website, MailChannels Spam Filter untuk mengantisipasi adanya spam email agar pesan terkirim sesuai tujuan, garansi hingga 99,9% uptime dan dijamin dengan SLA, anti virus atau malware, bebas memilih lokasi server, CloudFlare Railgun, data secara otomatis terbackup ke Cloud setiap harinya, dan pendukung perkembangan website seperti Pyhton, PHP, Ruby, dan Node.js. Harga untuk produk ini juga terjangkau, baik untuk bisnis kecil atau besar. Untuk jenis usaha kecil atau baru mulai, terdapat 3 jenis paket yang ditawarkan yaitu Extra Rp 16.000, Super Rp 32.000, dan Monster Rp 64.000 per bulan. Sedangkan, untuk kapasitas yang lebih besar lagi terdapat 4 jenis paket yaitu Mikro Rp 80.000, Mega Rp 180.000, Giga Rp 320.000, dan terakhir adalah Exa Rp 640.000 per bulan.
Website Hosting Indonesia 
Produk yang satu ini sangat cocok untuk digunakan jika ingin menjangkau seluruh pengguna internet yang ada di Indonesia. Hal ini dikarenakan akses server hosting dari seluruh Indonesia akan lebih cepat dengan bandwidth 1Gbps. Selain itu, transfer data ke website juga unlimited atau tidak ada batasannya. Fitur dari Website Hosting Indonesia ini sangatlah lengkap seperti adanya Developer-friendly yang didukung penuh oleh Git, Node.js, SSH, dan Composer. Oleh karena itu, kecepatan website akan meningkat dan sangat terjamin keamanannya. Tidak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti Instant Deploy dan WordPress Akselerator. Dengan berbagai fitur yang sangat berkualitas, harga paket untuk produk ini juga murah mulai dari Rp 32.000 sampai Rp 160.000. Terdapat 4 jenis paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan
Website Hosting WordPress 
Sesuai dengan namanya, produk ini bertujuan untuk membuat website WordPress dengan cepat. Hal ini dikarenakan Domainesia menggunakan fitur Instant Deploy yang digunakan untuk membuat website aktif secara langsung tanpa perlu instalasi aplikasi apapun. Selain itu, masih ada beberapa fitur lainnya yaitu WordPress akselerator untuk membuat website lebih cepat ketika diakses oleh banyak orang, migrasi data-data situs web dari hosting yang lama ke yang baru, perlindungan website dari virus terjamin, setiap hari data terbackup, dan garansi uang kembali jika hasil kurang memuaskan. Untuk produk yang ini terbagi menjadi 4 paket hosting per bulannya mulai dari Super Rp 32.000, Monster Rp 64.000, Mikro Rp 80.000, dan Mega Rp 160.000.
Virtual Private Server
512 MB: Rp 100.000 / bulan
1GB: Rp 200.000 / bulan
2GB: Rp 400.000 / bulan
4GB: Rp 800.000 / bulan
8GB: Rp 1.600.000 / bulan
12GB: Rp 2.400.000 / bulan
16GB: Rp 3.200.000 / bulan
24GB: Rp 4.800.000 / bulan
https://www.domainesia.com/?aff=10615

Sertifikat SSL
Domainesia juga dapat melakukan sertifikasi SSL pada sebuah website dengan menggunakan Let’s Encrypt, Geo Trust, Sectigo, dan Symantec. Setiap fitur memiliki tipe yang berbeda-beda. Selain itu, biasanya sertifikat SSL ini dapat berlaku untuk 1 hingga 2 tahun. Sama seperti produk yang lainnya, untuk sertifikat SSL ini harganya juga murah tergantung fitur, tipe, dan jangka waktu yang dipilih. Harga untuk 1 tahun dapat berkisar sekitar Rp 149.000 hingga Rp15.000.000. Sedangkan, harga termurah untuk jangka waktu 2 tahun adalah Rp 259.000 dan termahal senilai Rp 27.000.000.
Web Apps
Web Apss adalah salah satu produk Domainesia yang dapat memudahkan kliennya dalam membuat suatu website dengan memanfaatkan fungsi CMS (Content Management System). Fitur unggulan dari Web Apps adalah adanya Instant Deploy. Selain itu, monitor keamanan dari Domainesia akan melindungi website dari ancaman virus malware atau virus yang lainnya. Fitur terbaik dari produk ini adalah memberikan garansi uang kembali selama 10 hari apabila klien merasa tidak puas dengan hosting ini. Web Apps ini sangat didukung oleh aplikasi WordPress, perangkat lunak Drupal, CMS Joomla, dan platform Ghost.
Migrasi Hosting Produk terakhir dari Domainesia adalah Migrasi Hosting. Produk ini akan membantu website secara mudah melakukan perpindahan data dari yang lama ke server yang baru. Hal ini dikarenakan, banyak orang yang mengalami kesulitan ketika memindahkan data website. Oleh karena itu, Domainesia membuat produk ini untuk memudahkan para user. Data website yang akan dipindahkan biasanya dalam bentuk file, database, email, gambar, HTML, MySQL, dan PHP. Apabila produk-produk yang sebelumnya dikenakan biaya, tetapi untuk produk yang ini gratis sehingga para user tidak perlu membayar. Para user hanya perlu mengisikan formulir yang sudah disediakan dengan lengkap. Formulir tersebut berisi kolom-kolom yaitu Domain, URL cPanel, Username cPanel, Password cPanel, Server (Datacenter), kapasitas yang dibutuhkan, SSL, dan tambahan catatan jika perlu
Selain yang disebutkan diatas, Domainesia juga memiliki produk dan layanan unggulan lainnya seperti pembuatan domain murah hanya dengan harga Rp 99.000 per tahun, hosting super seharga Rp 32.000 per bulan, dan yang terakhir adalah 1GB VM senilai Rp 200.000 per bulan. Sudah lebih dari 1.000 orang telah percaya dan memberikan penilaian baik dengan hasil pekerjaan Domainesia. 
https://www.domainesia.com/?aff=10615


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Jual Rencong Aceh: Tips Pilih Rencong Aceh Dengan Kualitas Terbaik

Jual Rencong Aceh Kinatah Emas Asli Berkualitas Hanya Disini