Review Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia: DomaiNesia


https://www.domainesia.com/?aff=10615
Jika anda tertarik untuk membuat domain yang akan digunakan untuk bisnis. Anda sangat perlu membuat website untuk produk anda tetapi terlebih dahulu harus mencari perusahaan domain terbaik untuk bisa bersaing dengan web hosting lainnya. Lalu apa sih domain itu sendiri? Domain adalah alamat yang apabila di klik akan menuju ke hosting anda. Jika anda tertarik untuk membuat website untuk bisnis, anda perlu mencari dan memilih web hosting terbaik terlebih dahulu. Ada banyak penyedia hosting yang beredar sehingga anda harus teliti dalam mencari perusahaan dengan web hosting terbaik dan juga terjangkau. Apa yang membuat DomaiNesia menjadi sangat terkenal Untuk bisa membuat domain anda bisa langsung menggunakan jasa dari DomaiNesia. DomaiNesia adalah perusaan penyedia hosting terbaik di Indonesia, salah satunya. Perusahaan ini berdiri pertama kali di tahun 2009 dengan jumlah pengguna sudah mencari 95.000 pelanggan baik dari Indonesia dan Luar Negeri. DomaiNesiaini berlokasi di PT Deneva Jl. C. Simanjuntak No.65 Terban, Gondookusuman Yogyakarta 55223, DIY, Indonesia. 11 tahun sejak didirikannya perusahaan DomaiNesia yang memiliki berbagai dukungan dalam hal infrastruktur cloud, SSD, dan security yang baik. Penyedia hosting ini juga sudah membuktikan bahwa perusahaan DomaiNesia menjadi salah satu perusahaan hosting terbaik di Indonesia.

Produk yang ditawarkan DomaiNesia

Lalu apa saja produk yang bisa anda dapatkan:

(1) domain, tentu saja karena ini adalah perusahaan domain produk utamanya adalah domain dengan top-level domains mulai dari .com,.net,.id. dan sebagainya. Untuk domain dengan ekstensi .com hingga .org, anda bisa membayar mulai dari Rp. 19.000 hingga Rp. 169.000. Itu akan bergantung pada ekstensi domain yang akan anda pilih untuk setiap kebutuhan. Ekstensi domain berbeda, sesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan anda.

(2) Web hosting, produk lainnya adalah web hosting dengan beberapa paket antara lain paket extra. Paket ini memiliki harga hanya Rp. 16.000/bulan dengan mendapatkan 5 website dengan penyimpanan sebesar 750MB. Untuk estimasi pengunjung per hari adalah 800 pengunjung. Paket kedua adalah paket super. Paket ini memiliki harga Rp. 32.000/bulan, anda bisa mendapatkan website dengan unlimited dan penyimpanan atau storage sebesar 2 GB. Untuk paket ini estimasi pengunjung adalah 2.000 pengunjung perhari.
Paket ketiga adalah paket monster dengan harga Rp. 64.000/bulan. Anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa website unlimited dengan penyimpanan sebesar 5 GB dan estimasi pengunjung adalah 4.000 per hari. Selain tiga paket yang telah disebutkan sebelumnya juga terdapat paket khusus untuk hosting bisnis seperti mikro, mega, exa dan sebagainya. Hosting ini akan membutuhkan kebutuhan traffic yang sangat tinggi, jadi terdapat 5.000 pengunjung tiap bulan atau bahkan yang lebih besar lagi. Paket terakhir adalah paket hosting untuk wordpress. Harganya mulai dari Rp. 32.000 perbulan dengan penyimpanan atau storage sebesar 2GB. Anda akan mendapat banyak fitur mulai dari instan deploy hingga accelerator dan backup secara otomatis.

(3) Virtual Private server, Web Apps, Sertifikat SSL. 

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Kelebihan DomaiNesia

Tentu setiap perusahaan memiliki kelebihan yang menjadi daya tarik utama kenapa orang harus memilih perusahaan tersebut. Adapun beberapa kelebihan dari DomaiNesia yang bisa anda dapatkan: 1. Memiliki layanan support yang baik: untuk mengetahui atau menentukan bagaimana kualitas dari layanan support dari perusahaan hosting yang baik.DomaiNesia memiliki layanan support yang tersedia selama 24 jam dalam seminggu. Jika anda ingin mendapatkan informasi, cukup kurang dari 5 menit anda akan mendapat bantuan yang cepat dari perusahaan hosting tersebut.
2. Mendapat fitur performance & security untuk semua paket: dari paket termurah hingga paket mahal lainnya juga akan mendapatkan fitur performance & security yang sama misalnya SSL, CDN dan lainnya.
3. Memiliki paket termurah : paket termurah disebut juga paket extra yang menawarkan 750MB SSD sik dan memiliki unlimited bandwith dengan CPU 0.75 core kemudian RAM sebesar 512MB.
4. Dilengkapi dengan panduan dan dokumentasi yang memadai: perusahaan ini sangat memperhatikan reputasi dan kredibelnya perusahaannya sehingga anda akan mudah sekali menemukan panduan dan dokumentasi dari domain, hosting dan sebagainya.
5. Mendapat fitur backup untuk harian, mingguan dan bulanan secara gratis: fitur lainnya yang bisa anda dapatkan secara gratis adalah fitur backup mulai dari harian hingga bulanan. Untuk paket harian bisa digunakan untuk semua paket hosting yang anda pilih hingga paket yang termurah.
6. Mendapat migrasi hosting secara gratis: hampir sama dengan penyedia hosting lainnya, perusahaan DomaiNesia juga memberikan tawaran gratis berupa migrasi hosting yang berencana mengubah perusahaan yang sebelumnya ke perusahaan hosting lainnya. Selain itu aka nada gratis domain untuk anda yang memilih paket super dengan langganan selama 1 tahun.

Kekurangan DomaiNesia

Selain itu juga terdapat kekurangan yang juga harus anda ketahui dari perusahaan penyedia hosting terbaik di Indonesia ini:
1. Memiliki uptime yang tidak baik : sebenarnya poin kekurangan ini adalah hal yang sangat penting dalam pembuatan web hosting, untuk perusahaan DomaiNesia pernah gagal untuk uptime sehingga untuk uptimenya dianggap buruk. Tetapi tidak sampai disitu, perusahaan ini terus memperbaiki uptimenya sehingga sedikit demi sedikit dapat teratasi.
2. Page load time atau kecepatan juga cukup: sering kali perusahaan hosting atau penyedia hosting DomaiNesia menjadi website yang bukan pilihan jika anda mencari hosting yang cepat karena untuk membuat website yang harus dipertimbangkan setelah uptime adalah kecepatan website. Jika hosting dalam keadaan stabil tetapi servernya mengalami kelambatan, ini akan menjadi hal yang sia-sia. DomaiNesia juga pernah mengklaim bahwa perusahaan ini menggunakan SSD dengan high performance and cloud sehingga kecepatan website akan dapat diatasi oleh hal ini.

Fitur favorit yang bisa anda gunakan

Perusahaan penyedia hosting ini memiliki garansi sebesar 99.9% uptime, lokasi server dan sebagainya. Fitur favorit yang ada di domaiNesia adalah Let’s Encrypt. Fitur ini dilengkapi dengan sertifikat SSL free sehingga anda bisa sangat mudah untuk mengaksesnya melalui protocol HTTPS. Google juga mulai mengutaman website yang menggunakan HTTPS. Sebenarnya fitur ini bisa di instalasi dengan menggunakan VPS tetapi biayanya lebih tinggi sedangkan dengan menggunakan DomaiNesia, anda hanya meregistrasi melalui cpanel dan membuka menu Let’s Encrypt. Kemudian install new Let’s Encrypt SSL.

Informasi lainnya tentang DomaiNesia

1. Server: Singapura, Jakarta, USA, Japan
2. Layanan: content delivery Network yang anda bisa akses dengan cepat dan stabil untuk bisa menggunakan cloud hosting dengan baik.
3. Metode pembayaran: anda bisa menggunakan beberapa macam pembayaran seperti BCA, BNI, Mandiri, PayPal, Virtual Account dan Kartu Kredit.
4. Mengaktivasi akun: untuk aktivasi, anda juga harus membayar dan melakukan konfirmasi terlebih dahulu sedangkan untuk mengaktivasi domain bisa langsung aktif selama waktu 24 sampai dengan 48 jam.
5. Control panel yang tersedia di DomaiNesia: cPanel
6. Mendapat gratis domain jika anda memilih paket super 

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Syarat Mendapatkan Surat Rekomendasi Paspor Dari Disnaker

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Organibee Detox Honey Review

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Ramuan Minyak Daun Jarak Review