Mengenal DomaiNesia, Salah Satu Penyedia Web Hosting Terbaik Dalam Negeri


https://www.domainesia.com/?aff=10615
Website menjadi kebutuhan tersendiri bagi orang-orang tertentu untuk memudahkan urusan dan kegiatan yang mereka lakukan di dalam dunia maya. Misalnya seperti website toko online untuk para pelaku bisnis usaha, website perusahaan untuk mengakomodir layanan dan informasi yang bisa diakses para konsumen atau stakeholder, dan juga website hiburan yang dimiliki oleh individual atau kelompok untuk menjadi tempat dari berbagai konten yang mereka buat.

Website pada dasarnya tidak sulit untuk dibuat. Namun, ada beberapa hal yang sayangnya tidak bisa kamu lakukan sendiri saat membuat website, seperti misalnya berupa domain, hosting, virtual server, hingga aplikasi web. Untuk bisa memilikinya, maka kamu perlu menghubungi dan menggunakan jasa dari para penyedia layanan tersebut. Dengan begitu, website yang kamu buat pun akan menjadi sebuah webiste menarik, bagus, dan terlihat sangat sempurna. Hal-hal tersebut tentu bisa menciptakan kesan percaya bagi para netizen yang berkunjung ke website kamu. 

Nah, jika kamu sedang mencari salah satu penyedia layanan hal-hal tersebut, maka kamu bisa menjatuhkan pilihanmu kepada DomaiNesia. Domainesia ini merupakan salah satu penyedia layanan domain,hosting, virtual server dan web app yang berasal dari dalam negeri. Sebenarnya, masih ada banyak penyedia layanan serupa yang juga berasal dari dalam negeri, namun tentunya ada beberapa hal yang membuat Domainesia mengapa menarik untuk diulas daripada penyedia hosting lainnya.

Jika dilihat dari segi harga, DomaiNesia menawarkan harga yang tergolong murah daripada penyedia layanan yang lainnya. Meskipun menawarkan jasa pelayanan dengan harga yang murah, namun pelayanan yang diberikan pun rasanya lebih daripada harga yang ditawarkan. Ini bisa dilihat seperti misalnya Domainesia memiliki ekstensi domain yang sangat lengkap. Mulai dari untuk pribadi atau umum seperti (.com), untuk keperluan komunitas atau organisasi seperti (.org), untuk keperluan bisnis berupa toko online seperti (.store), dan ekstensi domain yang lainnya. 

Begitu juga dengan harga dari paket hosting yang disediakan. Di Domainesia hosting yang disediakan meliputi baik untuk kebutuhan pribadi, kelompok, hingga bisnis. Tentunya, setiap varian hosting yang diperuntukkan untuk keperluan tertentu memiliki harga dan spesifikasi yang berbeda pula. Seperti misalnya untuk kebutuhan pribadi, harga paket hosting yang ditawarkan sangat murah, namun spesifikasi yang disediakan tentu tidak begitu tinggi. Sedangkan untuk kebutuhan bisnis, paket hosting yang ditawarkan cukup sedikit mahal, namun memiliki spesifikasi yang cukup tinggi sehingga bisa meminimalkan kendala pada kegiatan seperti jual, beli, atau transaksi di website kamu nantinya 


https://www.domainesia.com/?aff=10615

Harga-harga yang ditawarkan di Domainesia pun sering kali mendapatkan harga-harga promo. Dengan begitu, kamu pun bisa memanfaatkan momen tersebut untuk membeli berbagai hal yang kamu butuhkan untuk kebutuhan website kamu dengan harga yang lebih murah daripada harga ketika saat normal. Tapi, tentunya tidak semua layanan akan mendapatkan penawaran harga khusus ini. Memang sulit untuk menembak kira-kira harga paket layanan mana yang akan mendapatkan harga promo, jadi jika jenis layanan yang kamu butuhkan ternyata sedang mendapatkan harga promo, alangkah lebih baiknya untuk segera kamu ambil saat itu juga.

Domainesia menawarkan berbagai produk layanan yang lengkap dimana nantinya bisa membantu kamu untuk mengolah website kamu dengan lebih mudah, efisien, dan tentunya secara profesional. Berbagai produk layanan yang ditawarkan pun mulai dari Web Hosting, Web Hosting Indonesia, Web Hosting WordPress, Virtual Private Server (VPS), Sertifikat SSL, Web Apps, hingga Migrasi Hosting.
Sebagai salah satu penyedia layanan hosting yang berasal dari dalam negeri, nyatanya Domainesia ini tidak kalah dengan penyedia layanan hosting yang berada di luar negeri. Kamu mungkin berpikir, jika menggunakan layanan dari penyedia layanan hosting luar negeri akan mendapatkan pelayanan dan kualitas yang bagus nantinya, nyatanya, tidak selalu demikian.

Meskipun begitu, menggunakan jasa layanan hosting yang berasal dari luar negeri tentu akan memiliki kendala yang lebih banyak daripada menggunakan jasa layanan hosting yang berada di dalam negeri. Salah satu kendala yang paling utama adalah komunikasi. Mau tidak mau, kamu pun harus bisa berkomunikasi menggunakan bahasa asing dengan mereka nantinya. Jika terjadi kesalahan persepsi, maka sulit rasanya jika kamu tidak menguasai bahasa asing dan kamu pun tidak bisa menyampaikannya secara lugas kepada mereka. Belum lagi pembayaran pun harus mengikuti mata uang yang berasal dari negara penyedia layanan tersebut. Jika ternyata Rupiah memiliki nilai yang lebih kecil daripada mata uang mereka, maka mau tidak mau kamu pun harus merogoh biaya yang lebih banyak nantinya.

Jadi, untuk mengatasi permasalahan seperti yang sudah disebutkan tadinya, sangat bijak sekali untuk kamu dalam memilih penyedia layanan hosting yang berada di dalam negeri, seperti Domainesia ini misalnya. Kamu tidak perlu khawatir terhadap kualitas dari fasilitas dan layanan yang disediakan, pastinya tidak akan kalah bagus dari para penyedia layanan web hosting yang berasal dari luar negeri. Tidak percaya? Perlu kamu ketahui ada beberapa perusahaan dan instansi ternama yang telah mempercayakan layanan yang telah disediakan oleh oleh Domainesia ini, seperti misalnya Indomaret dan juga ITB Career Center. Selain 2 itu, tentunya ada beberapa perusahaan dan instansi ternama lainnya yang juga telah menggunakan jasa Domainesia ini, kamu bisa langsung melakukan cek ke situs website resminya.

Domainesia memiliki 5 pusat lokasi data center untuk menunjang kinerja dari layanan hosting yang ditawarkan kepada para klien mereka. Salah satu dari kelima lokasi tersebut adalah Jakarta. Dengan begitu, para netizen yang mengunjungi website kamu pun tidak akan mengalami kendala nantinya, karena keberadaan lokasi data center yang sangat dekat ini. Sedangkan 4 lokasi data center lainnya yang digunakan oleh Domainesia adalah Dallas, London, Singapura, dan Tokyo.

Apalagi jika kamu membuat website menggunakan WordPress, maka paket layanan dari produk Web Hosting WordPress sangat cocok untuk kamu pilih. Di dalam paket produk ini tentunya terdapat beberapa fitur yang bisa membantu kamu mengelola website yang dibuat dari WordPress secara mudah, seperti Fitur Instan Deploy yang memungkinkan website kamu langsung aktif tanpa perlu melakukan proses instalasi yang ribet, WordPress Akselerator yang meringankan load database sehingga mempercepat kecepatan akses ke situs website meskipun ramai dikunjungi oleh orang, Backup Harian Otomatis yang bisa mencegah kamu dari kehilangan data website serta bisa melakukan restore saat diperlukan, dan juga Monitor Keamanan supaya website kamu terhindar dari berbagai hal-hal yang tidak diinginkan.

Tapi, sayangnya Domainesia hanya memberikan garansi jaminan layanan yang sangat pendek, yakni hanya 10 hari saja. Berbeda daripada penyedia layanan hosting lainnya, yang bisa memberikan garansi jaminan layanan selama 30 hari lamanya. Jadi, setelah mengetahui berbagai hal seputar Domainesia, apakah kamu berminat untuk menggunakan jasa layanannya nanti? 

https://www.domainesia.com/?aff=10615

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Syarat Mendapatkan Surat Rekomendasi Paspor Dari Disnaker

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Organibee Detox Honey Review

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Ramuan Minyak Daun Jarak Review