Apakah Penggunaan Web Hostin DomaiNesia Sangat Direkomendasikan atau Justru Tidak?


https://www.domainesia.com/?aff=10615
Pemilihan hosting dan domain untuk pembuatan website bukanlah hal yang mudah. Saat ini, ada begitu banyak perusahaan yang menyediakan pelayanan domain hosting entah itu di Indonesia ataupun luar negeri. Salah satunya adalah web hosting DomaiNesia. Lalu, bagaimana dengan web hosting DomaiNesia? Apakah bagus untuk digunakan? Atau justru tidak? Yuk, simak penjelasan berikut!

Mengenal DomaiNesia

Apakah anda pernah mendengar DomaiNesia? Mungkin sebagian dari anda sudah mendengarnya dan sebagian pula belum sama sekali. Well, DomaiNesia yakni sebuah perusahaan yang dirintis yang mana memberikan pelayanan registrasi sebuah domain, hosting of web, ataupun pelayanan web lainnya. Dalam memberikan pelayanan terbaiknya, perisahaan ini begitu memperhatikan kualitas namun tetap juga memperhatikan efisiensi biayanya. DomaiNesia didirikan sudah sejak lama tepatnya pada tahun 2009. Perusahaan ini selalu mengupayakan pemberian layanan yang berkualitas dan baik bahkan sisten automasi pun dibangun untuk semua pelanggan dengan sangat efisien dan efektif. Faktanya, DomaiNesia ini sudah memberikan pelayanan terbaiknya kepada ribuan customer bahkan melebihi 45.000 pelanggan baik di indonesia ataupun mancanegara.

Keunggulan DomaiNesia

Tahukah anda kenapa banyak yang memilih DomaiNesia? Apa yang membuat DomaiNesia lebih unggul dari yang lain? Fasilitas apa saja yang disediakan DomaiNesia untuk pelanggan tercintanya? Baiklah, artikel ini akan memaparkan review mengenai keunggulan DomaiNesia sehingga anda pun akan tertarik untuk memilihnya sebagai partner kerja anda.

Lokasi server bisa dipilih dengan bebas
Server dalam DomaiNesia terdapat 4 lokasi. Anda bisa dengan sangat bebas memilihnya. Lokasi server tersebut antara lain JP (Tokyo), US (Dallas), ID (Jakarta), dan juga SG (Singapura). Para customer bisa memilih lokasi manapun yang diharapkan dan harganya sama, artinya, tidak ada perbedaan harga. Lokasi server haruslah disesuaikan dengan para pendatang atau pengunjung website.

Status server ditampilkan secara transparan
Ini adalah salah satu alasan kenapa banyak yang menganggap bahwa DomaiNesia merupakan perusahaan yang melayani hosting terbaik. Kenapa? Hal ini karena hanya DomaiNesia lah yang dengan beraninya menunjukkan status server dengan transparan dan real time. Seluruh customer bisa memonitor server yang mana hal ini dapat dilakukan dengan mengunjungi alamat https://www.domainesia.com/status/ untuk mengamati satus server. Apa fungsi dari status server tersebut. Tentunya akan sangat membantu semua customer untuk memantau kondisi bahkan juga load setiap server. Artinya, customer akan langsung paham ketika sever sedang down ataupun sedang terjadi masalah.

Layanan support terhadap hosting sangatlah baik
Bagus atau tidaknya suatu pelayanan hosting sebenarnya bisa diukur atau ditentukan dengan 3 indikator. Ketiga indikator tersebut antara lain pengetahuan, kecepatan, keramahan, dan pastinya juga ditambah dengan support.
Di web hosting DomaiNesia ini, anda bisa menguji seberapa baikkah layanan supportnya. Untuk mengujinya bisa dilakukan melalui tiket bantuan ataupun live chat. Sungguh, anda akan mendapati bahwa support yan diberikan sangatlah sempurna bahkan score 7 sangat layak untuk diberikan. Support yang mereka berikan sangatlah cepat. Bahkan mereka hanya butuh waktu hingga 2 menit saja untuk menanggapi anda. Bahkan, support yang diberikan melalui sebuah tiket bantuan juga terhitung sangat cepat. Untuk menanggapi para customer, waktu yang dibutuhkan hanya 5 menit saja bahkan bisa kurang dari itu. Inilah point plus tang didapat oleh DomaiNesia

Dokumentasi dan panduan yang disediakan cukup lengkap
Saat ini, umur DomaiNesia ialah sekitar 11 tahun. Maka anda tak perlu ragu dan heran jika panduan juga dokumentasi yang telah berhasil dikumpulkan begitu banyak dan lengkap.
Untuk membuktikannya, anda bisa memeriksanya. Dan, anda pasti akan mendapati banyak sekali hingga ratusan tutorial. Anda bisa mempelajarinya khususnya berhubungan dengan hosting, domain, juga panduan untuk para pengguna DomaiNesia.

Tersedia fitur backup gratis harian, mingguan, & bulanan, yakni
Sebenarnya, fitur backup ini termasuk fitur dengan kategori yang standar. Kenapa demikian? Ya, setiap web hoster umumnya menawarkan fitur ini. Fitur ini bisa digunakan secara gratis, artinya tidak ada pemungutan biaya apapun. Namun, beberap web host biasanya cuma menyediakannya secara mingguan. Hal ini tentu berbeda dengan DomaiNesia. Keistimewaan bagi anda karena fitur tersebut juga disediakan secara harian. Yang lebih bagus lagi, anda dapat merasakan fitur backup secara harian ini dalam seluruh paket hosting bahkan dengan paket hosting yang mana biayanya paling murah pun bisa anda rasakan.
https://www.domainesia.com/?aff=10615

Penawaran domain dan migrasi hosting secara gratis
Seperti halnya web hosting yang populer dan terbaik lainnya, web hosting ini juga menyediakan penawaran migrasi hosting secara gratis untuk anda yang merencanakan untuk berpindah tempat ke DomaiNesia. Bahkan, domain pun akan anda dapatkan secara gratis pula apabila anda menggunakan paket super yang mana anda berlangganan tahunan.

Uptime bergaransi 99,9%
Server uptime yang diberikan DomaiNesia bergaransi 99,9%. Maksudnya bagaimana? Hal ini menunjukkan bahwa DomaiNesia menyediakan server UP dengan garansi sebesar 99,9%. Lalu, kenapa tidak lengkap hingga 100%? Well, anda pastinya paham bahwa tidak mungkin ada pelayanan hosting dan juga domain dimanapun yang bisa menjamin bahwa servernya akan 100% bahkan sempirna bebas akan terjadinya masalah ataupun down. Kalaupun ada, anda harus mempertanyakan kebenarannya. Intinya, pelayan hosting yang bagus dan baik akan selalu berusaha sekuat tenaga agar servernya tidak sering bermasalah atau mengalami down. Maka dari itulah, jaminan yang diberikan DomaiNesia mengenai server uptime sebesar 99,9%.
 Jangan menyepelekan hal ini. Justru ini sangatlah penting. Jika anda sering mendapati website anda seringa kali down, gal ini akan mempengaruhi revenue bisnis dan juga tingkat pengunjung website anda. Bayangkan saja, anda memiliki sebuah toko online dan setiap harinya sejumlah 1000 pelanggan mengunjungi toko anda. Namun, karena sering terjadi masalah pada website anda, kepercayaan para pelanggan akan memudar sedikit demi sedikit, komplain dari mereka akan sering dilontarkan, bahkan bisa saja mereka tidak sudi lagi untuk mengunjugi atau berbelanja di tempa anda (toko online).

Diintegrasikan dengan CloudFlare dan selamanya gratis SSL
DomaiNesia juga memilik kelebihan lain yakni mengombinasikan software dan juga hardware demi tercapainya perfoma server yang cukup tinggi. DomaiNesia sudah lengkap dengan SSD. Selain itu, DomaiNesia sudah diintegrasikan dengan CloudFlare Railgun agar perfoma website terdukung dan jauh lebih cepat. Bahkan, layanan SSL dapat dinikmati para customer secara gratis tiap kali mengunjungi DomaiNesia untuk membeli pelayanan hosting. Agar mendapatkan keamanan yang lebih, anda bisa menggunakan layanan SSL berbayar yang murah

Kekurangan DomaiNesia

Apakah anda sudah membaca juga memahami semua penjelasan mengenai kelebihan DomaiNesia? Well, jika sudah, anda tentunya sadar bahwa ada beberapa faktor penting yang tidak ada dalam DomaiNesia. Faktor tersebut sebenarnya sangat menentukan bagaimana kualitas web hosting. Artinya, selain kelebigan, DomaiNesia pun memiliki kekurangan, yakni:
Buruknya uptime di DomaiNesia saat pengujian terakhir. Pencatatan waktunya tidak tercatat dengan bagus. Bahkan saat pengujian, DomaiNesia mengalami kurang lebih 123x downtime selama 6 jam. Buruknya page load time bahkan adanya kegagalan saat test Load Impact. Saat dilakukan pengujian, ternyata hasil yang ditunjukkan sedikit mengecewakan. Load tima dalam DomaiNesia rata-rata sekitar 1,26 detik.
Masih memberikan penawaran yang hanya bergaransi selama 10 hari. Perubahannya pun tidaklah kelihatan.
Well, dari review mengenai web hosting DomaiNesia di atas, bagaimana menurut anda? Apakah web hosting ini layak digunakan? 
https://www.domainesia.com/?aff=10615

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

SEJARAH DAN JENIS-JENIS PUSAKA RENCONG ACEH

Syarat Mendapatkan Surat Rekomendasi Paspor Dari Disnaker

Ini Dia Manfaat Virgin Coconut Oil Untuk Diet Sehat!