Review Vitamin B17 Amigdalyn 500Mg by Alchemy


https://tokopedia.by/agila88/content/87791049
Penyakit tumor dan kanker memanglah penyakit yang banyak ditakuti oleh orang-orang. Kedua penyakit ini sangat berbahaya dan bahkan sering mengakibatkan kematian bagi para penderitanya. Selain itu, kedua penyakit ini sangat sulit untuk diobati. Meskipun kadang penyakit kanker bisa sembuh karena tindakan operasi, radiasi, maupun chemotherapy, tetapi kadang sel-sel kanker yang sudah mati tersebut bisa tumbuh kembali. Selain dengan cara pengobatan diatas, sekarang ini penyakit kanker dan tumor bisa diobati dengan vitamin B17 Amigdalyn 500Mg yang merupakan produksi dari Alchemy. Berikut dibawah ini adalah ulasan mengenai obat tersebut.

Apa Itu Vitamin B17?

Vitamin B17 atau yang biasa disebut juga dengan Amigdalyn adalah vitamin yang banyak ditemukan pada tumbuhan khususnya pada biji-bijian, kacang buah, dan juga buah biji. Selama satu dekade terakhir ini vitamin B17 menjadi salah satu vitamin yang sering diperbincangkan. Pasalnya banyak orang yang meyakini bahwa vitamin yang satu ini mampu menyembuhkan penyakit kanker dan tumor. Oleh sebab itu, hingga sekarang banyak peneliti yang terus melakukan penelitian untuk mengetahui secara pasti kegunaan dari vitamin B17 ini. Uniknya, tubuh kita tidak harus memenuhi kebutuhan vitamin B17 ini setiap harinya. Kebanyakan orang-orang yang mengonsumsi vitamin B17 ini adalah mereka yang mengidap penyakit kanker atau tumor.

Darimana Vitamin B17 Murni Bisa Didapatkan?

Karena menjadi salah satu vitamin yang cukup populer selama sepuluh tahun belakangan ini, maka munculah berbagai pertanyaan seperti, darimanakah kita bisa mendapatkan sumber vitamin B17 murni? Vitamin B17 murni sebenarnya dapat ditemukan dalam tumbuh-tumbuhan khususnya pada kacang mentah dan biji-bijian. Dalam kacang mentah vitamin B17 banyak ditemukan pada almond pahit, almond mentah, dan juga pada kacang macadamia. Di Dalam sayur-sayuran vitamin ini dapat ditemukan pada wortel, kacang hijau, seledri, dan juga toge. Didalam biji-bijian vitamin ini banyak ditemukan pada buckwheat dan juga flaxseed. Pada buah-buahan vitamin yang satu ini banyak ditemukan pada buah aprikot, apel, plum, cheri, dan juga peach. Nah, jika kalian ingin mendapatkan asupan vitamin B17 murni kalian bisa mengonsumsi berbagai jenis makanan diatas.

https://tokopedia.by/agila88/content/87791049
Apakah Vitamin B17 Dapat Menyembuhkan Kanker?

Meskipun banyak orang yang meyakini bahwa vitamin B17 Amygdalyn adalah salah satu jenis obat yang bisa menyembuhkan kanker dan juga tumor, kebenaran dari anggapan tersebut masihlah digali dalam penelitian yang lebih mendalam. Pada dasarnya jenis-jenis obat yang mengandung vitamin B17 amidgalyn didalamnya disebut dengan Laetrile. Lalu bagaimanakah vitamin B17 ini bisa membunuh sel kanker? Jadi, ketika di dalam tubuh, laetrile akan dipecah menjadi tiga bentuk yaitu hidrogen sianida, prunasin, dan juga benzaldehyde. Disini hidrogen sianida ini mempunyai fungsi sebagai zat yang berperan penting sebagai kesehatan tubuh. Banyak yang meyakini juga bahwa zat yang satu ini merupakan zat antikanker yang dibentuk oleh amygdalin. Kemudian nantinya, beberapa enzim yang ada dalam tubuh akan merubah hidrogen sianida menjadi molekul yang memiliki kadar toksik sangat rendah. Molekul ini disebut dengan nama thiocyanate. Asam sianida ini akan membuat suasana menjadi lebih asam, sehingga jika ada sel kanker maka sel tersebut akan lebih mudah mati. Namun sayangnya, hidrogen sianida ini tidak dapat membedakan sel sehat dengan sel kanker, jadi kalau dosis penggunaanya tidak diperkirakan dengan tepat maka juga akan berdampak buruk.

Adakah Manfaat Lain dari Vitamin B17?

Sekarang ini memang penelitian masih banyak yang memfokuskan penelitian mereka pada efek amigladyn terhadap kanker dan terhadap tumor. Namun, ternyata selain digadang-gadang dapat menyembuhkan penyakit tumor dan kanker, vitamin B17 ini juga menyimpan beberapa manfaat lain bagi kesehatan tubuh. Vitamin B17 ini juga bisa digunakan untuk menurunkan tekanan darah. Dikutip dari Healthline, amygladin dapat membantu menurunkan tekanan darah sistolik sekitar 28,5% dan dapat menurunkan tekanan darah diastolik sekitar 25%. Manfaat ini akan semakin terasa ketika dibarengi dengan mengkonsumsi vitamin C. Kemudian, vitamin B17 juga dapat membantu meredakan rasa nyeri. Manfaat yang satu ini memang belum pernah diujikan kepada manusia, namun dalam penelitian yang menggunakan hewan dibuktikan bahwa amygladin dapat membantu meredakan rasa nyeri terutama rasa nyeri yang disebabkan oleh peradangan karena arthritis. Selain itu, vitamin B12 juga bermanfaat untuk menambah kekebalan tubuh. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa amigdalyn mampu memperkuat kemampuan sel-sel kekebalan tubuh untuk melekat dan kemudian menyerang sel-sel kanker prostat.

Efek Samping Vitamin B17

Meskipun diyakini mampu menyembuhkan kanker, namun jika mengonsumsi nya tidak sesuai anjuran dan terlalu banyak, maka akan berdampak buruk juga bagi kesehatan. Beberapa efek samping jika terlalu banyak mengonsumsi vitamin B17 antara lain adalah sakit kepala, mual, muntah, kurangnya oksigen, tekanan darah bisa menjadi sangat rendah, kelopak mata menjadi sayu dan lemas, dan juga kerusakan hati. Efek samping dari vitamin B17 ini juga dapat diperparah oleh beberapa hal lain seperti terlalu banyak mengonsumsi kacang almond mentah, terlalu banyak mengonsumsi vitamin C bersamaan dengan sumber-sumber makanan yang tinggi akan amigdalyn. Hal ini tergolong berbahaya karena jika hidrogen sianida yang ada dalam tubuh semakin banyak, maka hal tersebut juga akan berbahaya bagi kesehatan tubuh. 

https://tokopedia.by/agila88/content/87791049

Review Vitamin B17 Amigdalyn 500Mg oleh Alchemy

Setelah membaca beberapa ulasan diatas tentu kalian sudah tahu kan apa itu vitamin B17, apa manfaatnya, dimana kita bisa menemukannya, dan apa saja efek sampingnya ketika vitamin tersebut terlalu banyak dikonsumsi. Karena Vitamin B17 amigdalyn dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kanker dan tumor, maka sekarang ini sudah banyak orang-orang yang membeli obat yang memiliki kandungan vitamin B17 tersebut. Salah satu obat yang mengandung vitamin B17 dan banyak dicari oleh orang adalah vitamin B17 Amigdalyn 500Mg oleh Alchemy. Obat yang satu ini diambil dari ekstrak biji Aprikot. Didalam satu botol produk ini terdapat 30 kapsul, dimana setiap kapsulnya terdapat 500Mg amigdalyn. 

Kanker memang salah satu jenis penyakit yang susah untuk disembuhkan. Hal ini dikarenakan adanya molekul yang disebut dengan Beta-glucosidase, molekul yang satu ini adalah molekul yang melindungi sel-sel kanker. Sedangkan, untuk bisa membuka pelindung tersebut tubuh membutuhkan zat HCN dan juga Benzaldehyde. Zat-zat ini terdapat dalam kandungan vitamin B17. Dan kedua zat-zat tersebut yang pada akhirnya akan membantu menghancurkan sel-sel kanker. Oleh karena itu, sekarang ini banyak sekali orang-orang yang membeli vitamin B17 Amigaldyn dari Alchemy. Obat ini bisa dibeli melalui online shop seperti TokoPedia. Jika kalian ingin membelinya kalian bisa membelinya di Power Merchant di TokoPedia. Dengan Vitamin B17 Amigdalyn 500Mg oleh alchemy ini kesembuhan penyakit kanker atau tumor bisa lebih dari 90%. Para penderita kanker atau tumor yang melakukan terapi dengan Vitamin B17 Amigdalyn 500Mg ini dianjurkan untuk mengonsumsinya selama paling tidak 3 bulan. Jika kalian ingin membeli Vitamin B17 ini jangan lupa beli di Power Merchant melalui Tokopedia ya. Jangan lupa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Jual Rencong Aceh Asli dan Berkualitas

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Jual Rencong Aceh: Tips Pilih Rencong Aceh Dengan Kualitas Terbaik

SEJARAH DAN JENIS-JENIS PUSAKA RENCONG ACEH