Essenzo Tea Tree Essential Oil Review

https://tokopedia.by/agila88/content/87791234
Banyak sekali dijumpai tea tree oil di pasaran dengan harga dan varian yang bermacam – macam. Oleh karenanya Anda harus pintar dan jeli memilih Tea Tree Oil yang bagus dan tepat serta berkualitas. Utamakan minyak yang mengandung bahan asli dari Australia yang mana sudah sangat terkenal sekali kualitasnya. Pohon yang digunakan haruslah Melaleuca alternifolia, bukan Melaleuca jenis yang lainnya, karena manfaat yang dihasilkan juga akan berbeda. Memperhatikan seberapa besar kemasan juga butuh untuk dilakukan karena mengingat minyak adalah benda cair yang harus digunakan semaksimal mungkin. Ukuran wadah yang kecil lebih baik daripada kemasan yang besar. Selain itu, untuk jenis minyak seperti Tea Tree Oil, kualitasnya akan menurun jika terlalu lama terkena udara dan sinar matahari saat dibuka. Kemasan sangatlah berpengaruh terhadap kualitas minyak.

Tea tree oil merupakan minyak yang dihasilkan dari olahan daun teh (Melaleuca). Minyak tersebut didapatkan dari daun teh yang diembunkan. Sama seperti minyak dari bahan alami yang lain, tea tree oil ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan, mulai dari menghilangkan jerawat sampai dapat digunakan sebagai aromaterapi karena memiliki efek relaksasi. Minyak esensial yang terbuat dari teh ini dapat digunakan sebagai antiinflamasi dan antibakteri. Minyak yang baik dan berkualitas akan memberikan banyak manfaat bagi Anda. Salah satu jenis Tea Tree Essential Oil yang direkomendasikan adalah Essenzo Tea Tree Essential Oil. Minyak ini adalah minyak yang 100% murni, tanpa campuran bahan kimia dan tidak diuji cobakan pada hewan. Proses pembuatannya pun dengan alat – alat yang canggih dan higienis. Hal – hal yang harus Anda ketahui tentang Essenzo Tea Tree Essential Oil ini antara lain:

https://tokopedia.by/agila88/content/87791234
Memiliki Kandungan 100% Tea Tree Oil Alami

Seperti yang telah dibahas diatas bahwa tea tree merupakan tanaman yang memiliki banyak manfaat. Tanaman ini juga sudah banyak digunakan untuk menyembuhkan luka sejak 100 tahun yang lalu. Hal ini menunjukkan bahwa khasiat yang dihasilkan tentu tidak perlu diragukan lagi. Essenzo Tea Tree Essential Oil memiliki kandungan 100% murni tea tree oil, tidak ada campuran apapun pada minyak ini. Hal ini dapat membuatnya memiliki fungsi yang sangat maksimal jika digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Essenzo Tea Tree Essential Oil memiliki fungsi dapat membunuh jamur, bakteri dan virus yang menyerang kulit. Cara kerjanya akan lebih cepat daripada jenis tea tree oil yang lain.

Mempunyai Fungsi Lain Selain Menghilangkan Jerawat

Selain membantu kulit wajah dalam hal penyembuhan jerawat, Essenzo Tea Tree Essential Oil memiliki manfaat untuk kesehatan. Manfaat yang dapat diberikan antara lain dapat membantu meredakan penyakit gatal – gatal pada kulit seperti psoriasis dan eksim. Sifat anti bakterinyalah yang dapat memunculkan manfaat tersebut. Intinya Essenzo Tea Tree Essential Oil dapat mengobati segala macam masalah yang menyerang kulit wajah maupun kulit badan. Alergi juga dapat dihilangkan dengan menggunakan minyak yang satu ini.

Dapat Memberikan Manfaat yang Optimal Jika Dicampur Dengan Minyak Jenis Lain Essenzo tidak hanya mengeluarkan produk Tea Tree Essential Oil saja, ada juga Ylang Ylang, Nutmeg, Citronella, Lemon, Peppermint, Lemongrass, Lavender, Clove Bud , Patchouli dan Bergamot Essential Oil. Untuk Tea Tree sendiri, manfaatnya akan sangat terasa jika dicampur dengan Lemon Essential Oil. Lemon memiliki fungsi sebagai antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Jika fungsi yang dimiliki Tea Tree dan Lemon oil digabungkan maka kulit akan menjadi lebih mulus dan sehat. Selain itu, Lemon Essential Oil juga memiliki fungsi sebagai penurun demam yang ampuh dan tanpa efek samping. Kombinasi antara kedua essential oil ini sangat bagus untuk digunakan sehari – hari.

Cara Penggunaan yang Beragam

Banyak cara yang dapat ditempuh jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari Essenzo Tea Tree Essential Oil ini. Jika minyak yang lainnya hanya bisa digunakan dengan cara dioles, Essenzo Tea Tree Essential Oil dapat juga digunakan dengan cara diuapkan dalam diffuser jika ingin dijadikan sebagai aromaterapi yang memberikan efek rileks pada seluruh tubuh dan pikiran. Jika Anda tidak memiliki diffuser, maka dicium biasa saja aromanya juga sudah dapat memberikan efek yang sama. Untuk penggunaan dengan diffuser disarankan mencampurkan 2 sampai 3 tetes Essenzo Tea Tree Essential Oil kedalam air dengan volum sekitar 100 ml. Perlu diingat jika menggunakan Essenzo Tea Tree Essential Oil dengan cara pengolesan langsung, maka bagi Anda yang memiliki kulit yang cukup sensitif disarankan untuk mencampurnya terlebih dahulu dengan carrier oil. Untuk ukurannya bisa gunakan 2-3 tetes Essenzo Tea Tree Essential Oil dan 10 ml carrier oil seperti virgin coconut oil atau yang lainnya. Biasanya kombinasi ini bukan hanya digunakan bagi Anda yang kulitnya sensitif, namun juga digunakan saat pertama kali mencoba. Jika Anda sudah terbiasa dengan minyak ini, maka Anda bisa langsung mengoleskannya di bagian – bagian kulit yang bermasalah. Takaran yang digunakan adalah 1 sampai 2 tetes, kemudian teteskan pada permukaan telapak tangan untuk dioles ke bagian yang sakit.

Kemasan yang Praktis

Essenzo Tea Tree Essential Oil dikemas dalam botol – botol kecil yang dapat dibawa kemanapun. Kemasan yang seperti ini membuatnya lebih praktis dan tidak menghabiskan banyak tempat. Kemasan yang digunakan oleh Essenzo Tea Tree Essential Oil adalah kemasan yang mencegah minyak tumpah sehingga aman dan tidak akan cepat habis.

Harga yang Terjangkau

Jika dibandingkan dengan banyaknya manfaat yang diberikan, Essenzo Tea Tree Essential Oil ini tergolong di harga yang terjangkau. Penggunaan minyaknya pun hanya beberapa tetes saja sehingga tidak akan cepat habis. Apalagi Essenzo Tea Tree Essential Oil ini adalah 100% murni tanpa campuran bahan apapun. Hal ini menjadikannya memberikan fungsi yang optimal hanya dengan penggunaan dalam takaran kecil.

Aman Digunakan oleh Siapa Saja

Karena kandungan Essenzo Tea Tree Essential Oil yang semuanya dari bahan alami 100% membuat minyak ini bisa digunakan oleh siapa saja. Segala lapisan umur, dari anak – anak, remaja, dewasa dan manula dapat menggunakan Tea Tree ini . Siapapun akan merasa aman menggunakannya. Anda hanya perlu membeli satu botol saja dan semua anggota keluarga bisa menggunakannya bersamaan. Tidak akan ada efek samping yang timbul pada pemakaian Essenzo Tea Tree Essential Oil pada kulit dikarenakan kandungannya tadi.

Itulah beberapa hal yang wajib Anda ketahui tentang Essenzo Tea Tree Essential Oil. Dengan segala kemampuan dan kelebihan yang dimiliki oleh minyak produk ini, maka Anda wajib mencoba dan merasakan manfaatnya. Anda dapat membelinya di link berikut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rincian Gaji di Viking River Cruise

Passport Ditolak Embasy Jerman Padahal Sudah mendapatkan Endorsment untuk Kolom Tanda Tangan, Kok BISA...!!!

Opening Season, Masalah Kontrak dan Gajih Viking River Cruise

Kisah Awalku Bisa Bekerja di Viking River Cruise

Bagaimana sih Operasional Kerja di Viking River Cruise

Aktivitas Waiter Untuk Kerja Breakfast di Viking River Cruise

Arti Kartu Tarot The Fool

SEJARAH DAN JENIS-JENIS PUSAKA RENCONG ACEH

Syarat Mendapatkan Surat Rekomendasi Paspor Dari Disnaker

Ini Dia Manfaat Virgin Coconut Oil Untuk Diet Sehat!